Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

4 Moms Ini Buktikan Tegar Meski Anak Sakit Berat

4 Moms Ini Buktikan Tegar Meski Anak Sakit Berat

Setiap manusia akan menghadapi ujian berat dalam hidup mereka. Tak terkecuali para selebriti yang sudah menjadi ibu dan harus kuat ketika tahu anak mereka menderita suatu penyakit berat. Meski sulit menerima kenyataan, mereka berusaha untuk terlihat tegar dan mendukung Si Kecil untuk berjuang demi kesembuhannya.

 

Berikut ini adalah 4 Moms selebriti yang membuktikan kekuatan cinta seorang ibu kepada anaknya yang tengah berjuang melawan penyakit berat yang diderita Si Kecil.

 

1. Asri Welas

Anak kedua Asri Welas, Ibran, harus menjalani dua kali operasi katarak untuk kedua bola matanya. Dan saat ini, bayi yang berusia satu tahun tersebut harus menggunakan kacamata lensa plus. Ibran sendiri menjalani operasi tersebut dalam jarak beberapa bulan saja.

 

2. Joanna Alexandra

Ziona Eden Alexandra Panggabean (Zio), anak bungsu dari Joanna didiagnosa mengidap penyakit genetik langka. Penyakit tersebut adalah campomelic dysplasia (CMD), yang memengaruhi perkembangan tulang dan sistem reproduksi. Zio pun harus dirawat dan Joanna terlihat setia menemaninya di rumah sakit.

 

3. Marcella Zalianty

Beberapa waktu lalu, terdengar pula kabar dari anak Marcella Zalianty, Magali, yang didiagnosa mengidap tumor otak. Marcella dan sang suami, Ananda Mikola, serta keluarga pun mengupayakan berbagai cara agar Magali dapat sembuh dan terbebas dari tumor yang dideritanya.

 

Ayo Maggaly???????????????????????#babystrong #monsterenergy #family

A post shared by Moreno Soeprapto (@moreno_soeprapto) on

 

 

4. Denada

Yang terbaru, diketahui bahwa putri Denada, Shakira mengidap kanker darah atau dikenal dengan leukimia. Sudah 1,5 bulan ini Denada menemani buah hatinya yang dirawat intensif di Singapura. Ibu sekaligus penyanyi ini pun sempat bercerita bahwa Shakira belum mengetahui dirinya mengidap leukimia sampai sekarang.

 

Ketegaran dan cinta kasih keempat Moms tersebut dalam mendukung Si Kecil berjuang melawan penyakitnya bisa menjadi inspirasi bagi kita, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @asri_welas, @joannaalexandra, @moreno_soeprapto, @risna_ories)