Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cherly ex-Cherrybelle Lahirkan Anak Pertama

Cherly ex-Cherrybelle Lahirkan Anak Pertama

Kabar kelahiran kembali hadir dari Cherly Yuliana Anggraini atau yang lebih dikenal dengan nama Cherly Juno, mantan personil Cherrybelle. Pada 15 Agustus kemarin, ia melahirkan putra pertamanya. Namun sampai saat ini, Cherly belum mengungkapkan nama Si Kecil. Ibu cantik ini pun mengunggah kelucuan Si Kecil melalui akun Instagramnya, @cherly7uno

 

Pada video singkat tersebut, Cherly menuliskan “Hello world!. Pipi nya haocek banget ini.” Memang terlihat bahwa anaknya memiliki pipi yang sangat tembem dan menggemaskan. Para warganet pun langsung mengucapkan selamat atas kelahiran anak Cherly tersebut. Sang bayi laki-laki ini lahir dengan berat 3,8 kg dan panjang 49 cm.

 

Hello world! ???????? . Pipi nya haocek banget ini ????????

A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno) on

Sebelum melahirkan, istri dari Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan ini masih sempat mengunggah foto dirinya yang sedang berdandan. Cherly juga mengunggah kegiatannya saat menyantap makanan yang menurutnya cukup enak di Instagram Story-nya.

 

Mungkin ini salah satu cara yang dilakukan Cherly untuk meringankan rasa sakit akibat kontraksi. Ia pun melahirkan pada pukul 22.00 dengan kondisi bayi yang cukup sehat. Selamat untuk Cherly dan suami! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)