Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Belum Berusia 1 Bulan, Ini Lucunya Bayi para Seleb Moms

Belum Berusia 1 Bulan, Ini Lucunya Bayi para Seleb Moms

Kelahiran Si Kecil ke dunia menjadi kebahagiaan bagi setiap pasangan. Termasuk juga para seleb Moms yang baru saja menjalani proses persalinan. Dan belum genap berusia 1 bulan, para bayi mereka sudah menjadi idola di kalangan warganet.

 

Media sosial milik Happy Salma, Pinkan Mambo, Caca Tengker, dan Cherly Juno ini pun selalu dibanjiri komentar tentang wajah menggemaskan Si Kecil. Seperti apa kelucuan yang dihadirkan oleh bayi-bayi dari para seleb Moms ini? Cek di sini yuk, Moms!

 

• Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa

Putra yang baru saja dilahirkan aktris Happy Salma ini diketahui baru berusia 10 hari. Memiliki nama panggilan Rayidaru, Si Kecil pun ditandai sebagai ‘bayi tampan’ oleh warga net. Wajah gemasnya pun sempat diunggah sang ayah, Tjokorda Bagus melalui akun Instagram @tjokgus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

5 days old

A post shared by Tjok gus (max) (@tjokgus) on

 

• Queen Abby Wantania

Beda satu hari lebih cepat, Pinkan Mambo juga telah melahirkan anak keenamnya berjenis kelamin perempuan. Bayi yang dipanggil Abby oleh sang ibu pun terlihat sangat menggemaskan pada beberapa foto yang diunggah Pinkan pada akun @pinkan_mambo. Warganet pun memuji wajah Si Kecil yang imut ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

why are You so Cute Abby????

A post shared by Pinkan Mambo (@pinkan_mambo) on

 

• Ansara Maisadipta Tamin

Tepat pada 31 Agustus lalu, Caca Tengker, adik dari Nagita Slavina ini menjalani persalinan anak pertamanya. Proses kehamilan melalui program IVF atau bayi tabung ini menjadi cerita tersendiri bagi Caca untuk memiliki Si Kecil, Ansara. Bayi ini pun berusia 2 minggu dan Caca sempat mengunggah wajah menggemaskan dari Ansara di Instagramnya, @cacatengker.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ansara umurnya udah 2 minggu nih sekarang ??

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

 

• Ryu Alexander Panjaitan

Menjadi ibu muda memang tidak mudah, apalagi untuk Cherly Juno, mantan personil girlgroup Cherrybelle. Namun, ia tetap merasakan kebahagian pasca Si Kecil, Ryu, lahir dan menemani kesehariannya. Ia pun selalu mengunggah kelucuan Ryu di akun @cherly7uno, yang cocok dengan berbagai gaya pakaian yang ia kenakan. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)