Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini Anak-Anak Selebriti yang Rayakan Ultah di September

Ini Anak-Anak Selebriti yang Rayakan Ultah di September

Moms, di bulan September 2018 ini Mother&Baby Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Selama 12 tahun ini pula kami merasakan kebahagiaan dalam menemani Anda, Moms dan Dads, berbagi dan menjadi sumber informasi yang tepercaya seputar kehamilan, bayi, balita, dan pengasuhan anak.

 

Tidak hanya Mother&Baby Indonesia yang berulang tahun di bulan ini. Sejumlah anak selebriti juga merayakan ulang tahunnya di bulan September. Rasa bahagia pastinya dirasakan oleh Moms dan Dads selebriti ini saat merayakan ulang tahun Si Kecil kesayangan mereka tersebut. Siapa saja anak-anak selebriti yang berulang tahun di September ini? Intip selengkapnya yuk, Moms.

 

• Nastusha Olivia Alinskie

Putri dari pasangan Chelsea Olivia dan Glen Alinskie ini lahir pada 9 September 2016. Nama Nastusha sendiri diambil dari bahasa Rusia yang artinya paling cantik dan paling pintar serta baik hati. Sedangkan Olivia dan Alinskie merupakan nama belakang dari kedua orang tuanya.

Nastusha sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua. Perayaan ulang tahun tersebut didominasi dengan warna merah mudah yang sangat feminin. Nastusha terlihat senang dan bahagia karena ia juga bisa bermain bersama teman-temannya.

 

• Bridgia Kalina Kharisma

Anak aktris cantik, Acha Septriasa, juga baru saja merayakan ulang tahunnya pada 20 September lalu. Bayi yang akrab dipanggil Brie tersebut diketahui memasuki usia 1 tahun. Acha dan sang suami, Vicky Kharisma pun mengadakan pesta kecil untuk Brie bersama keluarga besarnya.

Bridgia Kalina Kharisma juga merupakan nama yang memiliki arti indah. Bridgia diambil dari nama dewa Yunani yang kuat. Kalina merupakan salah satu bunga yang tumbuh di Sydney, tempat kelahiran Brie. Acha dan suami berharap Si Kecil bisa menjadi penghubung yang kuat di masa depan.

 

• Xaquil Aflah Affandy

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Aku,kamu,kita ??????

A post shared by Alessia Cestaro (@alessia89cestaro) on

Pada 30 September tahun lalu, aktris Alessia Cestaro melahirkan seorang putra dari pernikahannya dengan Ahmad Affandy bernama Xaquil Aflah Affandy. Meski belum genap satu tahun, Xaquil sudah menjadi idola karena wajahnya yang tampan dan menggemaskan.

 

Nah, itulah beberapa anak selebriti yang lahir dan berulang tahun di bulan September ini. Kalau bayi favorit Moms sendiri lahirnya bulan apa? (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)