Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Solusi Mudah Menyimpan dan Membeli Emas

Solusi Mudah Menyimpan dan Membeli Emas

Ketika Moms ingin berinvestasi, emas menjadi salah satu produk investasi yang bisa dipilih, karena emas merupakan logam mulia yang memiliki nilai jual yang baik. Kebiasaan untuk berinvestasi emas ini sebenarnya sudah diajarkan sejak dulu, di mana orang tua dulu mengajarkan untuk selalu menyimpan emas sebagai instrumen jaminan masa depan yang cerah.

Di zaman yang sudah serba digital, hadir aplikasi yang dapat memudahkan Anda untuk membeli serta menyimpan emas dengan aman, mudah, dan cerdas.

Treasury adalah sebuah aplikasi dan website yang ingin membantu penggunanya menggapai masa depan lebih praktis. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bertransaksi dan menyimpan emas batangan maupun perhiasan secara daring mulai dari Rp. 20.000 dan dapat mencetaknya mulai dari 0,5 gram kapan saja.

Dalam acara Grand Launching dan Product Experience Treasury yang diselenggarakan pada 21 November 2018 lalu, Dian Supolo, CEO Treasury, mengungkapkan hadirnya Treasury memungkinkan masyarakat mengetahui jumlah simpanan emasnya secara pasti.



"Treasury ingin membantu mempermudah proses pembelian dan penyimpanan emas tersebut, sehingga penggunanya dapat mengetahui secara pasti berapa nilai emas yang dimiliki dan secara bertahap dan rutin dapat mengumpulkan emas untuk menapai tujuan hidup dan finansial mereka" ujarnya.

Menurut Dian, menyimpan emas di Treasury akan lebih aman dibandingkan dengan risiko menyimpan emas dalam bentuk fisik di rumah, ataupun di safe deposit box yang membutuhkan biaya.

Sensasi mudah dan aman bertransaksi emas langsung terasa ketika Moms menggunakan aplikasi Treasury. Apa saja kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini?

• Fitur e-wallet memungkinkan pengguna melakukan transaksi dengan mudah dan cepat.

• Setiap transaksi pembelian akan langsung dikonversikan ke dalam jumlah gramasi emas yang akan tertera di dashboard.

• Konversi langsung dimungkinkan karena Treasury juga bermitra dengan PT. Untung Bersama Sejahtera (UBS) sebagai penyedia produk emas batangan dan perhiasan yang telah memiliki rekam jejak dan reputasi internasional, dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015.

• Treasury memungkinkan penggunanya untuk memantau harga emas secara real time per menitnya, dan nilai simpan emas yang dikumpulkan dapat diwariskan kepada anggota keluarga yang ditunjuk.

Moms tidak perlu takut data-data pribadi Anda bocor dan disalahgunakan, karena Treasury menerapkan sistem infrastruktur teknologi informasi dengan otentifikasi berlapis yang turut menjaga dan memastikan kerahasiaan dan keamanan transaksi penggunanya.

Selain itu, Treasury juga secara eksklusif menunjuk lembaga kliring untuk memastikan setiap transaksi terjaga secara aman.

Bagi Moms yang ingin membeli perhiasan, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membeli perhiasan emas secara online. Melalui situsnya, beragam perhiasan emas dapat menjadi produk pilihan.

Setiap pencetakan emas batangan maupun pembelian perhiasan juga akan langsung dikirimkan ke alamat pengguna, disertai oleh sertifikat keaslian dan jaminan asuransi pengiriman dari PT. UBS. (Vonda Nabilla/SW/Dok.Freepik, Treasury)