Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Selamat! Ini 3 Seleb Moms yang Baru Melahirkan

Selamat! Ini 3 Seleb Moms yang Baru Melahirkan

Lahirnya Si Kecil ke dunia menjadi satu kebahagiaan bagi setiap keluarga. Hal ini juga dirasakan oleh pasangan selebriti, yang baru saja melahirkan putra-putri mereka. Kebahagiaan akhir tahun pun menjadi lebih meriah dengan kehadiran Si Kecil, nih. Penasaran siapa saja seleb moms yang baru saja melahirkan? Ini dia, Moms:


Ardina Rasti

Pada 8 Desember lalu, pasangan aktris dan aktor, Ardina Rasti dan Arie Andika baru saja dikaruniai putra pertama mereka. Sang anak diberi nama Anara Langit Adria Respati yang lahir dengan panjang 50 cm dan berat 3 kg.

Ardina pun menuliskan rasa bahagianya bersamaan dengan foto ia bersama suami dan Si Kecil di akun Instagram @ardinarasti6. Ungkapan itu tertulis, "Dear teman-teman semuanya, terima kasih sedalam-dalamnya atas doa indahnya selama ini sehingga mengiringi malaikat kecil kami terlahir dalam persalinan normal dengan sehat, nyaman dan damai ke dunia ?? ANARA LANGIT ADRIA RESPATI."

Proses persalinan normal pun ia jalani dengan bantuan seorang doula, yang turut ia sebutkan dalam ucapan terima kasihnya. Doula sendiri adalah seorang pendamping ibu selama masa kehamilan hingga persalinan yang sudah terlatih dan profesional.


Natasha Rizky

Aktris cantik yang saat ini tengah vakum dari dunia hiburan, Natasha Rizky, baru saja melahirkan anak ketiganya pada 12 Desember. Proses persalinan terjadi pada pukul 05.22 dan bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Miguel Arrawsya Janied.

Istri dari Deddy Mahendra Desta ini pun menuliskan arti nama buah hatinya melalui akun Instagram @natasharizkynew beserta foto Si Kecil. "'MIGUEL ARRAWSYA JANIED' artinya Insya Allah: Bangsawan muslim yg taat kepada Allah, expressive, ceria, semangat dan berkelakuan baik," tulisnya.

Adik dari Megumi dan Miskha ini lahir dengan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm. Natasha pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa dari keluarga, teman, dan penggemarnya sehingga proses persalinan berjalan lancar.


Herfiza Novita

Jelang akhir tahun, istri dari aktor, Ricky Harun ini telah melahirkan putra ketiga mereka. Kabar gembira ini disampaikan oleh Ricky melalui media sosial, @rickyharun dengan menuliskan "07.37 • 12.12.'18 • Alhamdulillah," dengan fotonya bersama sang istri yang tengah memeluk Si Kecil.

Selama 5 tahun menikah, Herfiza dan Ricky telah dikaruniai dua putra dan putri. Keduanya bernama Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama, yang sudah bertumbuh besar. Pasangan ini tentu tampak bahagia, dengan kelahiran sang putra yang belum diketahui namanya ini.


Saat menunggu kelahiran, ada cerita lucu yang dialami Herfiza dan Natasha. Sebab, nyatanya kedua ibu ini memiliki tanggal persalinan serta rumah sakitnya pun sama. Bahkan, keduanya sama-sama melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Seru ya, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @ardinarasti6 @natasharizkynew, @rickyharun)