Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Seleb Moms yang Siap Sambut Kelahiran Anak di 2019

7 Seleb Moms yang Siap Sambut Kelahiran Anak di 2019

Saat masa kehamilan, setiap pasangan pastinya menyiapkan diri mereka dalam menyambut buah hati. Termasuk para pasangan selebriti ini yang tengah menanti kehadiran Si Kecil yang akan lahir di tahun 2019 ini. Bahkan, ada yang waktu kelahirannya sudah dekat lho, Moms! Penasaran siapa mereka? Berikut daftarnya:

 

Nadia Mulya

 

Model sekaligus presenter cantik satu ini tengah deg-degan menanti Si Kecil lahir ke dunia. Karena perasaan yang sudah tidak sabar akan kehadiran buah hatinya, Nadia Mulya sampai mengunggah foto kelahiran anak ketiganya terdahulu. Hal ini sempat mengejutkan dan membuat bingung warganet yang juga menantikan lahirnya anak keempat dari Nadia Mulya.

 

Chikita Meidy

 

Penyanyi cilik Chikita Meidy yang baru menikah pada Juli 2018 ini juga sedang berbahagia. Pasalnya, ia diketahui tengah hamil anak pertama, buah hatinya dengan Indra Adhitya. Di usia kandungan sekitar 3 bulan ini, Chikita Meidy masih sering berjalan-jalan yang bisa kita lihat melalui posting-an akun media sosialnya. Ia pun tampak bahagia dan menikmati masa kehamilannya.

 

Putri Titian

 

Pasangan Putri Titian dan Junior Liem ternyata tengah menantikan anak kedua mereka. Seperti yang Putri unggah di salah satu foto dari Si Kecil, Iori, dengan bertuliskan "GUESS WHAT?" "I'M GOING TO BE" "A BIG BROTHER" serta tulisan #babyno2ontheway. Meski mengaku bahwa ia 'kecolongan', namun wajah bahagia Putri sangat terpancar menanti kelahiran buah hatinya.

 

Maya Septha

 

 

Ibu cantik dari dua anak tersebut tengah menjalani masa kehamilan anak ketiganya. Pada unggahan foto di awal tahun ini, ia menuliskan tengah mempersiapkan diri menyambut tahun baru dan anggota keluarga baru. Dan memasuki usia 31 minggu, Maya pun terlihat sangat cantik sambil berfoto bersama sang suami, Krisna Wardhana ya, Moms.

 

Asri Welas

 

Seniman sekaligus ibu dari Ibam Gilbran dan Ibran Gilbran ini juga sedang mengandung anak ketiga. Ini juga menjadi harapan yang ia sampaikan bersama sang suami, Galiech Ridha Rahardja saat pergi ke Tanah Suci beberapa waktu lalu. Dengan usianya yang telah di atas 35 tahun, Asri pun akan memilih menjalani operasi caesar demi keselamatannya dan si bayi.

 

Raisa

 

Penyanyi cantik satu ini menjadi salah satu calon seleb mom. Sebab, diperkirakan pada Mei nanti, ia akan melahirkan anak pertamanya. Pada Desember lalu, sang suami, Hamish Daud memberikan kejutan baby shower untuk Raisa yang dihadiri teman-temannya. Pasangan yang sungguh romantis ya, Moms!

 

Tasya Kamila

 

Moms to be lainnya, Tasya Kamila juga sedang deg-degan menanti anak pertamanya, buah pernikahan dengan Randi Bachtiar. Namun, Tasya harus menjalani masa kehamilannya seorang diri, sebab Randi harus bekerja jauh darinya. Meskipun begitu, hal tersebut tidak menjadi hambatan karena keduanya mengaku memiliki komunikasi yang baik satu sama lain. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @nadiamulya, @chikitameidy, @putrititian, @mayaseptha7, @asri_welas, @raisa6690, @tasyakamila)