Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Shio Paling Beruntung di Tahun Babi 2019

7 Shio Paling Beruntung di Tahun Babi 2019

Moms, tepat hari ini, 5 Februari 2019, kita memasuki tahun baru Imlek. Menurut kalender Cina, tahun 2019 adalah tahun babi dengan tanah sebagai elemennya. Unsur tanah dipercaya sebagai elemen paling stabil di antara empat elemen lainnya; kayu, api, besi, dan air. Selain itu, babi sendiri dipercaya masyarakat Tionghoa sebagai hewan yang jujur, lugu, dan sebagai simbol atau lambang harta dan kekayaan. Karena itu, tahun ini dipercaya sebagai saat yang tepat untuk berinvestasi, memulai relasi, atau bahkan dalam urusan asmara. 

Nah, China pun sangat terkenal kental dengan budaya keberuntungan, nasib baik, serta nasib buruk yang tergantung dari shio seseorang. Berikut sederet shio-shio yang diprediksi bakal beruntung selama tahun babi tanah. Cek yuk, apakah Anda salah satunya, Moms!


1. Shio Macan

Selamat untuk Anda yang memiliki shio macan! Tahun ini merupakan tahun yang menyenangkan untuk shio macan dan mereka akan menjalani setahun penuh dengan penuh percaya diri, karena segala upaya dari tahun sebelumnya akan berbuah manis di tahun ini. Tahun ini 'menjanjikan' bahwa semua impian bisa tercapai sepanjang tahun, asalkan Moms bisa bersikap tenang dan tidak asal mengambil keputusan. Kemungkinan besar, rezeki dan karier pun bisa meningkat.


2. Shio Kuda

Jika dibandingkan dengan tahun anjing sebelumnya, peruntungan Anda yang bershio kuda jauh lebih bagus pada tahun ini. Tahun ini akan menjadi tahun popularitas untuk shio kuda. Urusan pekerjaan, keuangan, hingga urusan cinta akan berjalan dengan mulus, cemerlang, dan dipenuhi keberuntungan. Namun ingat Moms, jangan lupa untuk berbagi dengan sesama agar kebahagiaan yang Anda rasakan akan semakin besar.


3. Shio Tikus

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dewi keberuntungan akan memihak shio tikus di tahun ini, terutama dalam hal asmara. Tahun ini, Anda akan dikelilingi oleh orang-orang yang bisa mendatangkan keberuntungan. Banyak 'rezeki nomplok' untuk Anda, Moms! Soal karier, Anda juga akan mendapatkan banyak kejutan manis untuk masa depan.


4. Shio Kerbau

Shio kerbau terkenal dengan energi dan semangat mereka yang selalu membara, dan tahun ini mereka mampu memanfaatkannya untuk mendapatkan keberuntungan, baik dalam karier, keuangan, juga asmara. Untuk yang belum menemukan pasangan, tahun ini adalah kesempatan yang baik untuk mereka menemukan belahan jiwanya. Untuk para Moms, tentunya hubungan dengan Dads akan lebih mesra. Hmm, waktunya memberi Si Kecil adik, mungkin?


5. Shio Kambing

Tahun 2019 adalah tahun paling penting bagi pemilik shio kambing, karena akan banyak peluang untuk berkembang di semua bidang kehidupan. Selama tahun babi tanah, mereka akan menikmati banyak kelembutan dan cinta, juga mendapatkan banyak perhatian. Keberuntungan pun akan membantu shio kambing untuk menyelesaikan berbagai proyek dengan sukses. Karenanya, tahun 2019 merupakan tahun yang baik untuk memulai suatu bisnis. 


6. Shio Naga

Bicara soal karier, ini adalah tahunnya shio Naga. Tahun babi tanah akan membawa perubahan tak terduga, gagasan di luar ekspektasi, serta perubahan karier yang spektakuler. Anda akan menerima banyak tanggung jawab, disiplin, serta menjalani gaya hidup yang terencana. Kehidupan Anda akan bebas dari ketegangan dan pengekangan, dan Anda dapat kembali mengekspresikan diri dengan bebas. Kecerdasan dan keterampilan analitis para shio naga pun akan sangat membantu mereka menghadapi tantangan selama tahun 2019. Kondisi kesehatan pun bisa dibilang sangat baik, namun jangan sampai Anda lupa istirahat karena larut dengan pekerjaan ya, Moms. Disarankan bagi para shio naga untuk bersantai dan mengambil waktu istirahat kapan pun ada kesempatan. 


7. Shio Kelinci

Shio ini memang akan menghadapi banyak cobaan di tahun babi tanah. Tapi, bukan berarti keberuntungan tidak akan memihak Anda, kan? Ya Moms, ada banyak peluang juga yang bisa Anda peroleh di balik perjuangan Anda. Jangan takut untuk menghadapinya dan mengambil keputusan, karena itu justru adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan keberuntungan yang berlipat ganda, baik dalam hal keuangan, asmara, maupun karier. (Nanda Djohan/SW/Dok. Freepik)