Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kebahagiaan Keluarga Selebriti Rayakan Imlek Bersama

Kebahagiaan Keluarga Selebriti Rayakan Imlek Bersama

Imlek atau Tahun Baru China jatuh pada 5 Februari 2019. Beberapa selebriti merayakannya bersama keluarga dan membagikan foto kebahagiaan mereka di media sosial. Beragam gaya pun diperlihatkan dengan menunjukkan kedekatan antara seluruh anggota keluarga. Berikut ini sejumlah selebriti yang merayakan imlek bersama keluarga mereka, Moms.

Sandra Dewi

Mom cantik, Sandra Dewi mengunggah kebersamaannya bersama Si Kecil dan suaminya, Harvey Moeis saat Imlek lalu. Sandra terlihat mengenakan gaun berwarna merah muda, senada dengan putranya, Raphael Moeis yang saat itu tengah demam karena sedang memasuki masa tumbuh gigi.


Gisella Anastasia

Gisella dan Gempita terlihat berfoto untuk merayakan Imlek bersama melalui unggahan sang ibu di akun Instagram, @gisel_la. Keduanya nampak menggunakan gaun berwarna krem yang senada dan berpose dengan sangat apik. Tak lupa Gisel pun menuliskan "May wealth always come your way. May it be auspicious and as you wish. A Charm to Bring Satisfaction and Happiness Year by Year."


Junior Liem

Pasangan Junior Liem dan Putri Titian juga turut merayakan Imlek bersama Si Kecil, Iori. Ketiganya kompak menggunakan pakaian berwarna merah yang ceria. Iori pun terlihat tersenyum bahagia di tengah pelukan sang ayah dan ibunya yang tengah hamil 8 bulan.


Sarwendah

Sarwendah dan Ruben Onsu bersama putrinya, Thalia Putri Onsu, turut merayakan Imlek bersama. Ketiganya terlihat tersenyum bahagia, sambil berfoto dengan barongsai di sebelah Thalia. Di kesempatan yang sama, Sarwendah juga mengunggah foto maternity-nya yang tampak anggun dengan gaya khas putri dari China di perayaan tahun baru China ini.


Judika

Meski keduanya bukan keturunan Tionghoa, namun keluarga Judika dan Duma Riris turut merayakan Imlek bersama keluarga. Bersama kedua anaknya, Cleo Deora Sihotang dan Judeo Volante Sihotang, mereka mengenakan pakaian senada berwarna merah dan putih, khas perayaan Tahun Baru China. Judika juga menuliskan "Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi." (Vonia Lucky/SW/Dok. @sandradewi88, @gisel_la, @juniorliem, @sarwendah29, @jud1ka)