Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Gaya Keren 5 Celebrity Moms dan Anak Laki-Laki Mereka

Gaya Keren 5 Celebrity Moms dan Anak Laki-Laki Mereka

Bisa tampil kompak bergaya bersama Si Kecil merupakan kesenangan tersendiri bagi para ibu. Biasanya, anak perempuan memang lebih mudah untuk didandani karena banyaknya pilihan busana dan aksesori.

Namun, bagi Moms yang memiliki anak laki-laki, bukan berarti Anda tidak bisa bergaya kompak dengan jagoan cilik Anda, lho. Tidak percaya? Para celebrity mom ini adalah buktinya! Yuk, simak gaya keren mereka dengan anak laki-lakinya—siapa tahu bisa Anda jadikan inspirasi!


1. Carissa Puteri & Zenecka 

Moms ingin kompak bergaya formal dan rapi bersama Si Kecil? Contek saja gaya Carissa Puteri yang memadukan blus dan pantalon hitam dengan blazer putih berpotongan simpel dan clean. Baby Z pun tak mau ketinggalan bergaya formal dengan kemeja, celana bahan, lengkap dengan dasi. 


2. Sabai Dieter & Bjorka

Yuk, bergaya dengan sentuhan denim ala Sabai dan putra kecilnya yang menggemaskan, Bjorka! Duet ibu-anak ini tampil sangat kompak dan kasual dengan kemeja denim yang dijadikan sebagai outer.


3. Titi Kamal & Kai Attar

Moms juga bisa tampil bersama Si Kecil dengan tema tabrak motif seperti yang dilakukan Titi Kamal dan anak keduanya, Kai Attar. Supaya tidak terlihat terlalu ramai, pilih warna dasar yang senada seperti hitam. Untuk motifnya, Anda dan Si Kecil tentunya bisa memilih motif apa pun.


4. Rachel Vennya & Xabiru

Sama seperti mamanya yang seorang influencer mom, Si Kecil Xabiru juga menjadi salah satu influencer kid karena tingkah dan gayanya yang selalu menggemaskan. Ya, Mama Rachel memang senang mendandani Biru dengan baju yang lucu-lucu Moms, seperti gaya liburan mereka ini.



5. Zaskia Adya Mecca & Bhre Kata

Bergaya kompak bukan berarti harus selalu mengenakan busana kembar. Dengan warna senada pun, Moms dapat tampil keren bersama Si Kecil. Lihat saja gaya busana modest ala Zaskia Adya Mecca yang terlihat sangat trendy dengan paduan oversized denim jacket dan rok dengan aksen tulle. Bhre Kata juga terlihat sangat menggemaskan dengan kemeja motif dan celana pendek kasual. 


Bagaimana, Moms? Siap bergaya bersama anak laki-laki Anda? (Nanda Djohan/SW/Dok. Instagram @carissa_puteri, @sabaidieter, @titi_kamall, @rachelvennya, @zaskiaadyamecca)