Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Gaya Keluarga Seleb untuk Inspirasi Baju Lebaran 2019

7 Gaya Keluarga Seleb untuk Inspirasi Baju Lebaran 2019

Moms, Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Menjelang Lebaran, tentu banyak persiapan yang Anda lakukan. Mulai dari kue lebaran, menu khas Lebaran, hingga THR untuk sanak saudara. Nah, salah satu yang juga tidak boleh ketinggalan dipersiapkan sejak jauh-jauh hari adalah busana. Moms pasti ingin tampil kompak bersama suami dan Si Kecil saat merayakan Lebaran, kan?

Biasanya, Lebaran identik dengan busana berpotongan sederhana serba putih yang melambangkan kesucian dan memiliki filosofi kembali ke fitrah. Namun, tak ada salahnya kok, jika Anda ingin mencoba tampil beda dengan warna lain atau model baju yang 'tidak biasa' agar Lebaran tahun ini terasa lebih berwarna. Nah, jika Moms masih mencari ide berbusana di hari Lebaran, penampilan 7 selebriti dan keluarga berikut bisa Moms jadikan inspirasi, lho!


Mona Ratuliu

Berbusana serba putih tidak selalu membosankan, lho. Moms bisa memilih kain putih bertekstur untuk busana Lebaran Anda sekeluarga. Untuk model baju, Anda bisa mencontek Mona Ratuliu yang memilih busana berpotongan longgar dengan aksen drapery.


Nagita Slavina

Ingin tampil serba matching bersama Dads dan Si Kecil? Gaya Raffi, Gigi dan Rafathar tentu bisa jadi inspirasi Moms. Ketiganya kompak tampil mengenakan kemeja motif tenun dengan nuansa warna kecokelatan yang netral dan hangat. Untuk Moms, tiru model kemeja boxy ala Gigi ya, supaya terlihat beda.


Dian Ayu Lestari

Jika biasanya orang-orang memilih warna netral atau pastel sebagai busana Lebaran, tidak halnya dengan Dian Ayu dan keluarga. Moms sekeluarga pun pasti akan tampil beda dengan inspirasi busana warna ungu bold seperti yang dikenakan Dian Ayu dan keluarga sewaktu Idul Adha tahun 2018 lalu. 


Alyssa Soebandono

Anda senang bergaya simpel? Contek saja Alyssa Soebandono sekeluarga yang kompak bergaya dengan busana berpotongan sederhana dalam palet warna monokrom. Motif garis yang dipilih pun sangat simpel namun tetap terlihat keren.


Ersa Mayori

Busana dengan warna pastel yang manis menjadi pilihan keluarga Ersa Mayori untuk lebaran tahun lalu. M&B suka sekali dengan model busana Kika dan Ulla yang bergaya kimono—bisa jadi inspirasi baju Lebaran Si Kecil nih, Moms!


Revalina

Warna baby blue yang lembut dan berkesan tenang juga bisa Anda jadikan pilihan. Meskipun tidak mengenakan busana dengan warna yang sama dengan mama dan papa, Rihga masih terlihat matching kok, dengan busana koko cokelat lembut senada hijab dan detail busana Reva.


Olla Ramlan

Nuansa pink dan gold memang terlihat mewah. Apalagi dengan aplikasi embellishment dan pemilihan material yang mengilap.


Jadi, busana seperti apa nih Moms, yang akan Anda pilih untuk Lebaran tahun ini? (Nanda Djohan/SW/Dok. Instagram @monaratuliu, @raffinagita1717, @dianayulestari, @ichasoebandono, @ersamayori, @vatemat, @ollaramlanaufar)