Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Moms, Intip Potret Liburan Seru 7 Keluarga Seleb Ini!

Moms, Intip Potret Liburan Seru 7 Keluarga Seleb Ini!

Momen Lebaran memang sudah usai, tapi bukan berarti waktu berkumpul bersama keluarga turut selesai, kan. Apalagi, masa liburan di pertengahan tahun 2019 ini memang cukup panjang karena bertepatan dengan libur Lebaran sekaligus liburan sekolah anak. Banyak orang tua yang memilih untuk mengambil cuti ekstra setelah Lebaran agar dapat mengajak Si Kecil berpergian mengisi masa liburan sebelum kembali ke sekolah. Selain mengenalkan tempat baru pada anak, momen ini pun dapat mendekatkan para orang tua dan anaknya.

Tak terkecuali para seleb berikut, Moms. Mulai dari yang memilih destinasi dalam negeri, sampai luar negeri, keluarga seleb itu tampak menikmati keseruan liburan mereka, seperti yang terlihat dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram mereka. Simak yuk, Moms. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi destinasi liburan Anda dan keluarga di akhir tahun ini!


1. Atiqah Hasiholan

Atiqah, Rio Dewanto, dan putri kecil mereka, Salma, memilih Thailand sebagai destinasi liburan mereka kali ini. Dari unggahan Atiqah dan Rio di Instagram, terlihat bagaimana serunya mereka berlarian di Railay Beach, hingga bagaimana bersemangatnya Salma saat ikut menceburkan diri ke sungai untuk memandikan gajah di Elephant Sanctuary.


2. Ashanty

Di tengah padatnya aktivitas Ashanty dan Anang, akhirnya mereka berhasil juga liburan dengan personel komplet! Ya, keluarga yang juga dikenal sebagai keluarga A6 ini memutuskan untuk berlibur sekaligus mengunjungi sanak saudaranya yang tinggal di Kanada selama 2 minggu. Simak agenda mereka saat mengunjungi Capilano Suspension Bridge Park serta momen seru menaiki gondola di ski resort Whistler Vancouver di Instagram @ashanty_ash!


3. Nagita Slavina

Tidak tanggung-tanggung, selain keluarga inti, Raffi-Gigi juga memboyong sekitar 20 orang keluarga dan sahabat terdekatnya ikut liburan di pertengahan tahun 2019 ini. Australia, tepatnya Sydney dan Melbourne, adalah pilihan mereka. Selain Raffi yang sudah merencanakan untuk mengajari Rafathar bermain ski di Blue Mountains, Gigi juga memanfaatkan momen liburan ini untuk bernostalgia mengunjungi kampus dan tempat tinggalnya dahulu di Melbourne.


4. Natasha Rizky

Bagi Aca dan Desta, ini adalah pengalaman pertama mereka membawa bayi 6 bulan (plus dua putrinya yang masih balita) di pesawat dengan perjalanan 7 jam. Meskipun deg-degan, ternyata perjalanan mereka ke Korea berjalan lancar. Lihat saja potret seru mereka saat mengunjungi Lotte World Undersea, Pororo Park, Gyeongbokgung Palace, Hello Kitty Island, hingga Namsan!


5. Andien

Keluarga Andien - Ippe - Kawa memilih Bali sebagai tempat untuk menghabiskan liburan kali ini. Di beberapa foto yang diunggah di akun instagram @andienaisyah, terlihat mereka menghabiskan waktu seharian bermain di pantai, juga Andien dan Kawa yang membuat istana pasir superbesar. Bagi Andien dan Ippe, memperkenalkan kebudayaan Indonesia yang beragam sangatlah penting, khususnya ke generasi Kawa. Lihat saja foto mereka saat mengenakan busana tradisional Bali. Gemas!


6. Zaskia Adya Mecca

Hanung-Zaskia adalah salah satu pasangan seleb yang hobi mengajak anak-anaknya berlibur ke alam. Kali ini, mereka kembali mengajak keluarga mereka ke Yogyakarta. Selain memang kampung halaman, Hanung juga kebetulan sedang menjalani syuting di kota gudeg ini. Untuk pilihan destinasi, mereka pun memilih objek wisata yang tidak biasa, salah satunya adalah main di air terjun. Seru banget! 


7. Donna Agnesia

Pasangan yang selalu terlihat romantis Donna-Darius memilih Sumba, Nusa Tenggara Timur, untuk berlibur bersama 3 buah hati mereka, Lionel, Diego, dan Sabrina. Cukup beragam tempat yang mereka kunjungi, seperti Pantai Mandorak, Bukit Wairinding, Danau Kelimutu, air terjun Lapopu, hingga menikmati sunrise di Pulau Padar.

(Nanda Djohan/SW/Dok. Instagram @atiqahhasiholan, @ashanty_ash, @raffinagita1717, @natasharizkynew, @andienaisyah, @zaskiadyamecca, @dagnesia)