Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini Cara Kahiyang Ayu Ajarkan Anak Bersosialisasi

Ini Cara Kahiyang Ayu Ajarkan Anak Bersosialisasi

Membuat anak lebih mengenal banyak orang memang bukan perkara mudah. Sebab, rasa percaya diri mereka saat pertama kali berkenalan dengan orang lain bisa hilang dengan mudahnya. Dan hal ini menjadi yang paling penting diajarkan pada anak oleh Kahiyang Ayu, putri Presiden Ri Joko Widodo.


Saat pembukaan flagship Mothercare terbesar se-Asia Tenggara, 31 Juli lalu, Kahiyang turut hadir. Ia pun berkesempatan untuk melakukan fashion show bersama dengan Si Kecil, Sedah Mirah. Menurutnya, ini menjadi momen untuk Si Kecil berkenalan dengan orang lain.


"Saya mengajak Sedah Mirah fashion show agar ia bisa tahu cara berinteraksi dengan orang lain seperti apa. Dan sekalian memperluas pertemanan dengan anak sesuainya juga," cerita Kahiyang di kali kedua ia mengajak Si Kecil melenggang bersama.


Pada acara Mothercare ini pula, hadir Super Moms yang ikut fashion show bersama putra-putri mereka, di antaranya Tasya Kamila, Maya Septa, Revalina S. Temat, dan dr. Reisa Broto Asmoro. Mereka pun sangat antusias dengan pembukaan gerai Mothercare tersebut.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan gerai flagship Mothercare Grand Indonesia di Jakarta. Mothercare memperluas kehadirannya di seluruh negeri, kami terus berkembang dengan memiliki 46 gerai dalam waktu 14 tahun. Kami menjadi lebih dekat dan lebih mudah dijangkau oleh pelanggan untuk mendapatkan kebutuhan ibu dan anak," jelas Manoj Bharwani, Managing Director Kanmo Group.


Jadi, untuk para moms-to-be dan ibu-ibu lainnya bisa mampir ke gerai Mothercare untuk membeli segala keperluan Si Kecil. Mulai dari tempat tidur, stroller, pakaian, mainan hingga ragam makanan ringan untuk anak Anda dengan lengkap.

Selain bisa berbelanja langsung di gerai, Moms juga bisa berbelanja menggunakan Omni-Channel. Tak hanya itu, Anda pun dapat membeli bermacam-macam perlengkapan bayi melalui situs www.mothercare.co.id kapan saja, di mana saja selama 24/7 lho, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Kanmo Group)