Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rahasia Ampuh Tya Ariestya Memenuhi Gizi Keluarga

Rahasia Ampuh Tya Ariestya Memenuhi Gizi Keluarga

Bagi para Moms, khususnya yang bekerja, membuat sajian bergizi untuk keluarga setiap hari tentunya cukup menguras tenaga, ya. Kesibukan masyarakat perkotaan yang kian meningkat ini juga dirasakan oleh para ibu rumah tangga. Kalau sudah kekurangan waktu seperti ini, menyediakan asupan berkualitas bagi keluarga di sela-sela kesibukan pun menjadi tantangan tersendiri. Setuju, Moms?

Hal itu juga dirasakan oleh celebrity-mom Tya Ariestya, aktris sekaligus ibu dua orang anak ini juga mengaku sering kewalahan dalam menyajikan makanan atau minuman lezat penuh nutrisi. Namun Tya tak kehabisan akal nih, Moms. Menurut Tya, diperlukan peralatan masak yang tepat dan berkualitas, sehingga makanan dan minuman yang diolah tidak banyak terbuang nutrisinya.

Lalu, apa sih 'senjata rahasia' Tya di dapur? Ternyata, blender yang bisa berhenti sendiri adalah peralatan wajib ada di dapurnya, Moms. Menurut Tya, blender adalah 'senjata' ampuh untuk menggabungkan berbagai buah dan sayur penuh nutrisi, untuk kemudian diolah menjadi jus atau smoothies yang lezat. Sayangnya, kalau blender tersebut kurang bagus, hasil olahannya pun jadi kurang maksimal.


'Senjata' Paling Ampuh

Untuk mempermudah hidup dalam menyajikan makanan dan minuman lezat penuh nutrisi, Tya memercayakannya pada Blender Cosmos CB-812G yang berteknologi BLENZ. "Ini adalah blender favoritku, karena ada teknologi BLENZ yang mengatur blender bisa berhenti sejenak agar bahan yang berada di pusaran atas bisa turun ke mata pisau, lalu menyala kembali secara otomatis untuk proses melumat, kemudian akan berhenti sendiri setelah olahan sudah menjadi lembut," papar Tya.

"Inovasi yang kami tawarkan selalu berangkat dari masalah yang dialami para ibu dari dapur, lalu kami carikan solusi untuk mereka lewat produk-produk Cosmos. Blender Cosmos CB-812G berteknologi BLENZ, kami persembahkan untuk para ibu yang multitasking, sekaligus tetap selalu ingin menyajikan asupan yang terbaik untuk keluarga," ujar Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos.

Nah, dengan blender yang bisa berhenti sendiri ini, Moms pasti bisa menghemat waktu dan tenaga. Dalam hal keamanan dan ketahanan juga maksimal lho, Moms, karena ini dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang melindungi motor penggerak dari panas terlebih. (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. Star Cosmos)