Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Destinasi Liburan Akhir Tahun Luar Negeri Ramah Anak

Destinasi Liburan Akhir Tahun Luar Negeri Ramah Anak

Libur panjang sudah di depan mata! Moms dan keluarga, mau liburan ke mana? Menentukan destinasi liburan bersama keluarga memang terkadang sulit ya, karena banyak hal yang harus dipertimbangkan. Nah, kalau liburan kali ini Moms ingin jalan-jalan ke luar negeri, baca dulu rekomendasi destinasi liburan akhir tahun di luar negeri yang ramah anak. Read on, Moms!


1. Singapura

Negara yang satu ini memang selalu menjadi destinasi liburan favorit ya, Moms. Selain waktu terbang yang singkat, makanan di Singapura juga sangat ramah dengan lidah orang Indonesia. Anda pasti tak kesulitan mencari makanan yang disukai Si Kecil di sana. Kalau kali ini Moms ingin liburan di Singapura, maka pilihan Anda sudah tepat, karena negara ini memiliki banyak destinasi wisata ramah anak yang seru banget!

Anda dan keluarga bisa bermain seru di Universal Studio Singapore, menikmati taman yang indah di Gardens by the Bay, melihat aneka satwa di malam hari di Singapore Night Safari, main air di Wild Wild Wet Singapore, atau sekadar memandangi kota Singapura sambil naik kincir raksasa Singapore Flyer.


2. Malaysia

Negara tetangga ini punya banyak tempat menarik untuk dikunjungi bersama Si Kecil lho, Moms. Jika anak Anda suka dengan biota laut, maka Anda bisa mengajaknya mengunjungi Aquaria KLCC yang berada di Kuala Lumpur. Tak jauh dari situ, Moms bisa mengajak Si Kecil ke Petrosains Discovery Centre di Petronas Twin Towers untuk mempelajari Iptek dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, Si Kecil juga bisa diajak ke Legoland Malaysia dan Hello Kitty Land di Johor Bahru. Si Kecil pasti bahagia deh, Moms!


3. Hong Kong

Selain dikenal dengan tempat belanja yang lengkap, Hong Kong juga punya banyak tempat yang menarik untuk Si Kecil. Salah satu destinasi yang tak boleh terlewatkan adalah Hong Kong Disneyland, yang sering disebut sebagai 'the happiest place on earth.'

Agar pengalaman ke HKDL semakin tak terlupakan, Moms sekeluarga bisa menginap di hotel-hotel Disney dan bertemu langsung dengan para tokoh Disney kesayangan Si Kecil. Selain itu, Moms juga bisa mengajak Si Kecil ke The Art of Chocolate Museum atau Museum Madame Tussauds. Mana destinasi favorit Anda? (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. Freepik)