Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tiada Hari Tanpa Merekam

Tiada Hari Tanpa Merekam

Banyak orangtua mengatakan bahwa tahun pertama kehidupan bayi sangat cepat untuk dilewatkan dan sulit untuk diingat bila anak mereka dewasa. Berbeda dengan pasangan suami-istri, Sam dan Beverly Cornwell yang tidak pernah melewatkan hari-hari bahagia mereka untuk memotret dan merekam aktivitas anak mereka dengan kamera. Lebih dari 12 kali dalam sehari mereka memotret dan merekam aktivitas putra mereka, Indigo, yang lahir 9 Juli 2012.


Mengabadikan momen Si Kecil dengan sebanyak-banyaknya mempermudah mereka membuat kado ulang tahun pertama Indigo. Selama 365 hari pertama Indigo, Sam dan Beverly mengumpulkan lebih dari 1.200 klip video dan foto. Dari foto dan video itu, mereka meminta bantuan dari seorang editor visual untuk diubah menjadi kompilasi video kenangan Indigo. Di akhir video, mereka memutuskan untuk lebih banyak menonjolkan banyaknya pelukan dan ciuman lembut untuk Indigo, juga tiup lilin ulang tahun pertamanya.


"Kami benar-benar tidak tahu apa yang kami lakukan, tetapi itu menyenangkan untuk dilakukan setiap hari. Merekam dan mengabadikan momen penting Indigo bersama kami," ujar pasangan itu. Mereka berharap hadiah ini menjadi hal yang tidak terlupakan bagi Indigo kelak. Mereka juga berharap agar Indigo menjadi anak yang tumbuh dengan cinta dan kasih, seperti cinta orangtua kepada anaknya. (Gita/DMO/Dok. Dailymail)