Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Restoran untuk Merayakan Valentine

Rekomendasi Restoran untuk Merayakan Valentine

Hari Valentine sudah di depan mata. Moms dan Dads sudah punya rencana apa guna merayakan hari kasih sayang? Bagaimana jika makan malam romatis di restoran?

Makan malam berdua dengan pasangan ternyata memiliki segudang manfaat lho, Moms. Selain membuka kesempatan untuk berkomunikasi dengan pasangan, momen romantis juga bisa menumbuhkan kembali benih-benih cinta yang mungkin mulai hilang karena kesibukan masing-masing.

Anda bisa saja menggelar makan malam romantis di rumah ditemani cahaya lilin. Namun jika tidak ingin repot, Moms dan Dads bisa mengunjungi beberapa restoran berikut ini guna mendapatkan suasana yang lebih romantis di Hari Valentine.


1. Liberta Restaurant

Terletak di CBD Sudirman, restoran yang satu ini menyajikan beragam makanan dan minuman khas Italia. Moms dan Dads bisa menikmati hidangan lezat diiringi penampilan spesial Mimi Timmy Acoustic agar perayaan Hari Valentine Anda terasa lebih romantis.


2. Cloud Lounge

Ingin merasakan suasana romantis sambil menikmati keindahan kota Jakarta? Anda dan pasangan bisa datang untuk makan malam di Cloud Lounge. Terletak di lantai 49 The Plaza Office Tower, pengunjung bisa menikmati indahnya sunset dan city lights Kota Jakarta secara 360 derajat. Khusus menyambut Hari Valentine, Cloud Lounge menawarkan paket outdoor dengan harga Rp 1.250.000,00 per pax dan paket indoor dengan harga Rp 1.100.000,00 per pax.


3. Henshin Jakarta

Restoran dengan klaim rooftop bar tertinggi di Jakarta ini menyuguhkan makanan Jepang, atau lebih tepatnya Peruvian Japanese. Henshin terletak di lantai 67 dan 68 The Westin Jakarta, jadi Anda beserta pasangan bisa menikmati view kota Jakarta nan cantik pada malam hari. Selama perayaan Valentine, pengunjung tidak hanya dimanjakan oleh hidangan menggugah selera, tapi juga lantunan dari live violin music.


4. De Cafe Rooftop Garden

Kafe yang satu ini dikenal memiliki nuansa intim dan romantis. Meski dekorasinya terkesan homey atau ala rumah, hal tersebut tak mengurangi suasana elegan yang nyaman untuk makan malam bersama pasangan. Terletak di rooftop, artinya Anda dan pasangan juga bisa merasakan romantisme sambil menikmati pemandangan kota Bogor.


5. Pelangi Cafe and Resto

Makan malam romantis tidak harus duduk di meja ditemani cahaya lilin. Jika menginginkan suasana yang berbeda, Moms dan Dads bisa datang ke Pelangi Cafe and Resto di Kota Bogor. Area makan di restoran yang satu ini terletak di atas rumput sintetis. Bersama pasangan, Anda bisa menikmati makanan lezat sambil duduk santai di atas bean bag.


6. 65 Rooftop Bar U Janevalla Hotel Bandung

Moms ingin makan malam romantis sekaligus liburan singkat di Bandung? Nah, Anda dan pasangan bisa datang ke U Janevalla Hotel Bandung. Di hotel ini, Anda bisa makan malam di restoran 65 Rooftop di pinggir kolam renang sambil menikmati pemandangan Kota Bandung. Khusus untuk merayakan Valentine, U Janevalla Hotel memiliki paket khusus Rp 788.000,00 per couple untuk 5 jenis makanan untuk diner dan paket Rp 988.000,00 per couple untuk 5 jenis makanan plus wine. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik)