Type Keyword(s) to Search
BABY

Kenali Karakter Bayi 2014

Kenali Karakter Bayi 2014

Tahun 2014 disebut sebagai tahun penuh perjuangan. Menurut fengshui China, tahun ini adalah  shio kuda kayu yang penuh dengan kerja keras dan tantangan untuk mendapatkan sesuatu. Bagaimana karakter bayi yang lahir di tahun ini? Apakah mereka akan sekuat kuda kayu? 

 

Menurut Jenie Kumala Dewi, ahli fengshui dari situs www.jeniefengshuionline.com, bayi yang lahir di tahun ini cenderung agak aktif, banyak bergerak, tidak cepat lelah, dan tidak lemah. Mereka juga memiliki sifat yang kreatif. Bayi kuda kayu juga memiliki sifat berani dan pantang menyerah. Jadi, jika ia mendapat pengasuhan yang baik, ia cenderung bisa membawa kesuksesan bagi masa depannya.

 

Namun, bayi kuda kayu juga memiliki sifat negatif, seperti cenderung membuat pengasuh lelah, karena sifatnya yang tidak bisa diam, cepat merajuk, dan sering marah. Mereka memiliki emosi yang tinggi. Bayi ini juga cenderung memiliki sifat yang ingin menonjol dan diperhatikan.

 

Jenie menambahkan, bayi yang lahir di tahun ini memiliki karakter khas, yaitu tidak mudah menyerah. Saat balita nanti, Anda akan semakin menyadari bahwa ia cenderung aktif dan tidak bisa diam. Begitu juga dengan anak yang lahir pada tahun dengan shio yang sama.

 

Namun, kehidupan anak-anak yang ber-shio kuda di tahun ini cenderung agak berat, karena mereka memiliki banyak saingan yang suka merebut perhatian, sehingga Sang Anak cenderung emosi, cemburu, dan kesal. 

 

“Perbedaan anak shio kuda dan bayi yang lahir di tahun kuda kayu ini adalah Sang Bayi tahun kuda kayu memiliki sifat kreatif, namun anak dengan shio kuda belum tentu memiliki sifat kreatif,” tutup Jenie. (Aulia/DMO/Dok. Freedigitalphotos)