Type Keyword(s) to Search
BABY

15 Rekomendasi Nama untuk Bayi Aries

15 Rekomendasi Nama untuk Bayi Aries

Apakah Si Kecil lahir antara tanggal 20 Maret hingga 19 April? Jika ya, maka zodiak bayi Anda adalah Aries. Tak perlu bingung mencari nama yang menarik untuk bayi Aries, karena karakter dasar bayi Aries banyak yang menarik untuk dijadikan nama. Yuk, cari tahu nama bayi yang cocok untuk bayi Aries!


Wyatt

Nama ini bisa untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Arti nama Wyatt adalah kuat, berani, dan tangguh, sama seperti karakter Aries yang terkenal pemberani dan suka petualangan.


Audrey

Nama yang cantik memiliki makna kekuatan yang mulia. Ini cocok banget untuk anak Aries karena sifat keras kepalanya sering digunakan untuk membela kebaikan.


Ghazi

Moms sudah tahu belum kalau anak Aries biasanya memiliki jiwa kompetitif! Maka memberinya nama Ghazi yang berarti juara atau pemenang adalah ide yang tepat, Moms. Nama Ghazi juga bisa diartikan sebagai sosok yang rela berkorban.


Everett

Nama ini artinya pemberani, cocok banget untuk anak Aries yang umumnya memiliki sifat pemberani dan sangat aktif alias enggak bisa diam.


Kineta

Arti nama ini adalah aktif, pas untuk bayi Aries yang memang aktif mencoba berbagai hal yang menarik.


Avery

Nama untuk anak perempuan ini memiliki makna bijaksana, karena memang begitulah karakter dasar Aries. Jadi jangan kaget kalau karakternya yang bijaksana ini kelak bisa membawanya menjadi seorang pemimpin yang dicintai ya, Moms.


Xavier

Arti nama Xavier adalah splendid atau baik sekali. Nama Xavier juga bisa diartikan sebagai cahaya terang. Perpaduan arti nama yang bagus kan Moms untuk bayi Aries yang selalu baik pada sesama makhluk hidup.


Arlo

Nama yang sederhana ini artinya pejuang tangguh. Anak Aries cocok diberi nama ini karena mereka memang pantang menyerah. Ini bukti kalau sifat keras kepalanya justru membuat mereka memiliki sifat tangguh bagai prajurit perang kan, Moms.


Akira

Dalam bahasa Jepang, nama ini dapat diartikan cerdas dan berpengetahuan luas. Anak Aries memang seperti itu lho, Moms, mereka cerdas dan mudah belajar. Rasa ingin tahunya juga besar, sehingga anak Aries selalu 'lapar' akan ilmu.


Alger

Dalam bahasa Inggris kuno, nama Alger memiliki makna pejuang yang pintar. Sudah pasti nama ini cocok banget untuk anak Aries, karena sifat mereka yang enggak cuma pantang menyerah dan berani seperti pejuang, tapi juga cerdas.


Hugh

Nama ini sering dipakai di Jerman, Inggris, dan Irlandia dengan arti sosok yang intelek. Seperti yang Moms ketahui, anak Aries umumnya cerdas dan intelek. Ini nama yang keren dan tepat untuk bayi Aries Anda.


Zofia

Nama yang populer di Ukrania dan Polandia ini memiliki arti kebijaksanaan. Ini ide nama yang baik untuk bayi Aries Anda, karena umumnya anak Aries memang memiliki banyak teman karena sifatnya yang bijaksana.


Thelma

Anak Aries memiliki sifat dasar ambisius, maka nama Thelma yang berarti ambisius sangat cocok untuk mereka. Ambisius tak selalu berkonotasi negatif, karena ini juga berarti anak Anda tak mudah menyerah demi meraih kemenangan.


Charlie

Walau lebih sering digunakan untuk anak laki-laki, namun sebenarnya nama ini gender-neutral lho, Moms. Nama ini artinya bebas dan mandiri, pas banget untuk bayi Aries yang umumnya memiliki sifat mandiri dan tidak mudah diatur.


Valentino

Tidak harus lahir di 14 Februari kok untuk memberikan nama ini, karena ini adalah varian nama anak laki-laki Latin yang artinya sehat dan kuat. Nama ini juga banyak digunakan di Italia, tentu saja karena artinya yang bagus. (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. Freepik)