Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Regina Spektor Hamil Anak Pertama

Regina Spektor Hamil Anak Pertama

Berita bahagia datang dari penulis lagu sekaligus penyanyi asal Amerika, Regina Spektor dan suaminya, Jack Dishel, yang sedang menanti anak pertama. Salah satu nominator penyanyi dan penulis lagu terbaik di Grammy Award ini mengumumkan kehamilannya lewat halaman akun Facebook pribadinya sejak Kamis (23/01).

 

Ia menyampaikan di akun tersebut, “Saya akan datang ke LA dalam suasana hati yang bahagia, dalam balutan gaun pesta. Saya sedang menjalani fase yang luar biasa bagi wanita saat ini. Ya, kehamilan! Saya dan Jack sangat senang menantikan anggota baru dalam keluarga kami.”

 

Wanita berusia 33 tahun ini melanjutkan, ia juga sangat berterima kasih kepada orang-orang yang telah mengisi hidupnya selama ini, termasuk keluarga, teman, dan penggemarnya. “Saya senang untuk berbagi cerita pada kalian,” tambahnya.

 

Spektor dinominasikan dalam Grammy Awards tahun ini dalam kategori lagu terbaik yang ditulis dalam serial, yaitu You’ve Got Time dari serial Orange Is the New Black. Namun, kategori ini akhirnya dimenangkan oleh Adele dengan lagunya Skyfall dari soundtrack film yang berjudul sama. (Aulia/DMO/Dok. foto: Huffington Post)