Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan Keluarga Selebriti di Ramadan 2020

Potret Kebersamaan Keluarga Selebriti di Ramadan 2020

Momen sahur dan berbuka puasa pasti akan semakin seru bila dilakukan bersama-sama dengan anggota keluarga tercinta. Tak hanya itu, salat tarawih bersama orang-orang tersayang tentu juga menjadi hal yang membahagiakan. Hal-hal tersebut ternyata juga dilakukan oleh para keluarga selebriti yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan 1441 Hijriah kali ini.

Yuk, intip potret kebersamaan dan keseruan keluarga selebriti di awal Ramadan 2020 berikut ini, Moms.

1. Zaskia Adya Mecca


Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini mengunggah foto kebersamaan keluarganya saat menjalani sahur pertama di bulan Ramadan 2020. Meski merasa sedih karena ketidakhadiran anaknya, Bhumi, ia tetap bersyukur bahwa semua keluarganya dalam keadaan sehat.

2. Arie Untung


Raut semringah tergambar di wajah suami dari Fenita Arie ini. Bersama sang istri dan ketiga anaknya, Gavin, Kayla, dan Athalla, mantan VJ ini siap menjalani ibadah puasa di Ramadan 2020.

3. Meisya Siregar


Di hari pertama Ramadan 2020, istri dari musisi, Bebi Romeo ini mengabadikan momen sahur bersama dengan ketiga anaknya Syabila, Louisa, dan Bambang. Oh ya, Ramadan kali ini sekaligus menjadi sahur pertama bagi Bambang, putra kecil mereka lho, Moms.

4. Ayu Dewi

Imbauan untuk #DiRumahAja selama pandemi COVID-19 ini membuat keluarga Ayu Dewi menjalani tarawih bersama di rumah pada Ramadan 2020 kali ini. Tak hanya bersama sang suami, Regi Datau, ayahanda dan kedua anaknya, Aqila dan Aqlan, juga turut salat tarawih bersama.

5. Ashanty

Dalam unggahan foto di akun Instagram @queenarsy, tampak Ashanty bersama keempat anaknya Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, bersiap melaksanakan solat subuh setelah menyantap sahur bersama.

6. Hengky Kurniawan

Meski berbuka puasa #DiRumahAja, suami dari Sonya Fatmala ini tetap bisa menyantap barbeque ala restoran. Wah, asyik sekali ya, menu berbuka keluarga ini! (Vonda Nabilla/SW/Dok.Instagram, @zaskiadyamecca, @hanungbramantyo, @ariekuntung, @meisya_siregar, @mrsayudewi, @queenarsy, @hengkykurniawan)