Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

4 Zodiak yang Paling Betah #DiRumahAja

4 Zodiak yang Paling Betah #DiRumahAja

Banyak yang mengeluh bosan di rumah saja selama masa PSBB (pembatasan sosial berskala besar). Ada yang mengeluh kangen kantor, kangen ke mal, bahkan ada juga yang mengeluh kangen macet-macetan di Jakarta.

Kami mengerti, memasuki minggu ke-9 anjuran kerja dari rumah ini memang menimbulkan rasa bosan yang hebat bagi beberapa orang. Namun ada juga lho, orang yang justru senang bisa di rumah saja dan menjalankan segala rutinitasnya dari rumah.

Biasanya, orang yang paling betah di rumah saja itu memiliki 4 zodiak di bawah ini. Apa saja ya zodiak yang bisa dibilang 'anak rumahan' ini?

1. Taurus


Pemilik zodiak Taurus tahu banget kalau kenyamanan adalah hal yang paling membuatnya bahagia. Taurusian suka untuk menjaga kebutuhan dirinya tetap terpenuhi, tanpa mengurangi kenyamanannya. Itulah yang membuat si pekerja keras ini suka bekerja dari rumah, karena ia bisa bekerja bebas tanpa harus memakai pakaian formal, bisa ngemil kapan saja, dan bisa sedikit menyematkan Netflix di waktu istirahat.

Taurus bisa dibilang 'control-freak' atau suka mengatur kehidupannya serapi mungkin, sehingga berlama-lama di rumah saja seperti saat ini justru membuatnya senang karena ia bisa mengontrol segalanya. Bayangkan kalau harus ke luar rumah, Anda tidak bisa mengontrol hal-hal menyebalkan di luar sana kan, Moms?

2. Cancer


Pemilik zodiak bertanda kepiting ini adalah sosok yang sangat sensitif dan suka banget menghabiskan waktu #DiRumahAja. Menurutnya, rumah adalah 'cangkang' yang menjaga dirinya tetap aman dan nyaman, sehingga tidak pernah ada kata bosan jika momen work-from-home ini berlangsung lama.

Jika banyak Moms yang mengeluh sulit bekerja di rumah sambil mengurus anak, Cancer justru merasa nyaman, karena rasa aman berdekatan dengan orang-orang yang ia cintai menjadi 'bahan bakar' tersendiri yang membuatnya semangat bekerja.

Cancer sangat penyayang, setia, dan selalu bekerja dengan penuh cinta. Maka perpaduan work-from-home dan bisa berdekatan terus dengan keluarga tercinta? Beyond perfect!

3. Scorpio


Zodiak yang satu ini tidak mudah 'cair' dengan orang baru, dan cenderung kurang menyukai hal-hal baru. Maka mendapat kemewahan untuk bekerja dari rumah adalah hal yang sangat disyukuri para pemiliki zodiak ini. Ya, Scorpio tidak suka basa-basi, dan work-from-home bisa membuatnya fokus bekerja tanpa harus berbasa-basi atau tersenyum palsu.

Momen WFH ini sangat dinikmati Scorpio, di mana ia bisa bekerja, berada di dekat orang-orang yang sangat ia kenal, dan dikelilingi oleh benda-benda (dan makanan) favoritnya. Heaven on earth!

4. Capricorn


Walau Capricorn terkenal ambisius dan suka bergaul dengan orang-orang baru, namun di lubuk hatinya ia sangat menikmati momen work-from-home ini. Capricorn suka bersenang-senang menjelajahi tempat baru, tetapi zodiak ini mungkin zodiak yang paling cepat merasa home-sick atau kangen rumah.

Capricorn suka untuk tetap aktif di rumah saja, seperti menyelesaikan puzzle besar, memakai baju hangat yang ia rajut sendiri, dan menikmati kue dengan resep-resep baru yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Selalu ada alasan untuk tetap aktif di rumah saja bagi Capricorn. Maka kalau ditanya apakah Capricorn betah #DiRumahAja? Jawabannya pasti: Betah banget! (Tiffany/SW/Dok. Freepik)