Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Hamil di Tengah Pandemi

Deretan Selebriti yang Hamil di Tengah Pandemi

Di tengah pandemi COVID-19, kabar bahagia datang dari para selebriti yang mengumumkan berita kehamilannya. Bukan hanya selebriti Indonesia, tak sedikit selebriti Hollywood yang juga turut hadir membawa kabar gembira ini. Siapa saja ya, mereka?

1. Sabai Morschek


Pada 22 April lalu, Sabai Morschek bersama sang suami, Ringgo Agus Rahman mengumumkan kabar kehamilan anak kedua mereka melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube Hey Bjorka!. Diakui Sabai, kehamilannya ini diketahui beberapa hari setelah sang putra sulung, Bjorka, berulang tahun.

2. Alice Norin


Di tengah banyaknya berita terkait situasi pandemi, artis Alice Norin mengumumkan kabar gembira bahwa ia positif hamil anak kedua. Dalam Instagramnya, ia mengaku kehamilan keduanya ini lebih menantang dibandingkan hamil pertamanya karena diiringi rasa mual.

3. Annisa Aziza


Di tengah pandemi, komika Raditya Dika, mengumumkan kabar kehamilan kedua sang istri, Annisa Aziza. Pada video yang diunggah di Instagramnya 28 April lalu, sang istri memperlihatkan sebuah test pack yang menunjukkan bahwa ia positif hamil.

4. Rachel Maryam


Artis yang sekaligus berprofesi sebagai politikus ini tengah berbahagia. Pasalnya ia sedang mengandung anak keduanya. Kabar bahagia ini ia unggah pada akun Instagramnya 11 April lalu. Ia bersyukur bahwa janin yang dikandungnya dalam keadaan baik dan sehat.

5. Rianti Cartwright


Setelah 9 tahun menanti, akhirnya aktris berdarah Inggris ini akan segera dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan sang suami, Cas Alfonso. Lewat akun Instagramnya,Rianti bercerita bahwa hamil di tengah pandemi ini membuatnya mengurangi kontrol kehamilan ke rumah sakit dan menggantinya dengan online consultation.

6. Andien Aisyah


Penyanyi cantik ini akan segera menjadi ibu dari 2 orang anak. Dalam sebuah video suara unggahannya di Instagram, sang putra sulung, Kawa, berkata ingin masuk ke dalam perut ibunya. Hal ini lantas mengungkapkan bahwa penyanyi jazz ini sedang menunggu kehadiran sang buah hati keduanya.

7. Gigi Hadid


Dalam acara The Tonight Show, model cantik Gigi Hadid mengonfirmasi kehamilan anak pertamanya, buah cinta dengan sang kekasih Zayn Malik. Seperti kebanyakan ibu hamil, kakak dari model Bella Hadid ini juga mengaku mengalami ngidam pada kehamilannya yang telah memasuki usia 5 bulan ini.

8. Sophie Turner


Kehamilan istri dari penyanyi Joe Jonas ini terkuak pada Februari lalu. Meski keduanya belum mengonfirmasi secara resmi, kondisi bintang Game of Thrones yang sedang berbadan dua ini sudah terlihat pada sebuah video yang memperlihatkan ia dan sang suami sedang melukis.

9. Katy Perry


Kabar kehamilan penyanyi sekaligus pasangan dari Orlando Bloom ini diketahui ketika ia merilis video lagu terbarunya yang berjudul Never Worn White pada awal Maret 2020 lalu. Dalam balutan baju putih yang ia kenakan, tampak jelas bahwa perutnya sudah membesar.

10. Lea Michele


Bintang serial Glee ini dikabarkan tengah menanti anak pertamanya dengan sang suami Zandy Reich. Bukan sekadar kabar burung, Lea bahkan membuktikan kehamilannya ini dengan mengunggah fotonya mengenakan dres biru sambil memegang perutnya yang makin membesar. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @sabaidieter, @alicenorin, @anissaaziza, @rachelmayams, @riantic, @andienaisyah, @gigihadid, @sophiet, @katyperry, @leamichele)