Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Memiliki Bisnis Busana Muslim

Deretan Selebriti yang Memiliki Bisnis Busana Muslim

Dunia fashion memang sangat erat hubungannya dengan dunia hiburan. Tak heran jika sejumlah artis juga turut merambah dunia fashion dengan membuka clothing line sendiri dan menjadi ikon pada brand yang mereka miliki. Tak terkecuali pada modest fashion, yang juga banyak digemari masyarakat dan cocok dengan kaum muslim.

Sejumlah selebriti tanah air juga telah sukses menggeluti bisnis busana muslim lho, Moms! Penasaran siapa saja sih, mereka? Mungkin saja produknya sesuai dengan selera Anda, nih! Berikut ini daftar sejumlah selebriti yang sukses dengan bisnis busana muslim miliknya.

Zaskia Sungkar

Artis dan juga istri dari aktor Irwansyah ini memiliki brand pakaian muslim bernama KIA by Zaskia Sungkar . Tak hanya itu ia juga berkolaborasi dengan, adiknya, Shireen Sungkar, untuk membentuk brand ZAZHI.id.

Nycta Gina

Aktris dan presenter bersuara unik, Nycta Gina, juga turut membuka bisnis hijab bernama Trinycta by Nycta Gina. Produk utama yang dipasarkan adalah signature premium scarf berupa hijab segi empat dengan motif dan warna yang soft.

Zaskia Adya Mecca

Artis cantik ini memang sudah cukup lama terjun ke dunia fashion muslim. Brand fashion muslim besutan Zaskia Adya Mecca bernama Meccanism dan telah memiliki toko online maupun offline. Tak hanya itu, Zaskia juga kini membuka bisinis busana muslim baru bernama BIA by Zaskia Mecca.


Shireen Sungkar

mengikuti jejak kakaknya, Shireen Sungkar bersama sang suami, Teuku Wishnu, membuka bisnis busana muslim bernama Gerai Hawa dan Gerai Al Fatih Kids.

Zeezee Shahab

Artis Zeezee Shahab juga memiliki bisnis busana muslim yang dinamai  Zeezee Project. Produk Zeezee Project sendiri memiliki ciri khas busana casual sehari-hari yang nyaman namun tetap stylish.



(Binar MP/SW/Dok. Freepik)