Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rutinitas Lari Sigi Wimala

Rutinitas Lari Sigi Wimala

Pasca-melahirkan anak pertamanya, Maxine Sara, Sigi Wimala ketagihan menekuni olahraga lari. Dalam waktu dekat, ia pun berencana untuk mengikuti kegiatan maraton. “Rencananya, mau ikut half marathon yang di Bali,” ungkap wanita yang kini sibuk menjadi Duta Museum dan Duta Kanker Serviks ini.

 

Saat ditanya apakah jadwal latihan lari mengganggu waktunya dengan Si Kecil, dengan mantap ia menjawab, “Kalo latihan lari, pasti pagi, ya. Pas weekend, anak bangun jam 9, saya lari sekitar jam 6. Kalau untuk latihan maraton pas weekdays, saya latihan lebih pagi, karena Maxine kan sekolah. Jam 5 pagi, saya sudah di lapangan untuk latihan. Jam 7 saat ia bangun, saya sudah pulang ke rumah. Jadi, masih bisa mengurus anak.”

 

Di tengah-tengah jadwal padatnya, artis cantik ini mengaku tidak merasa kesulitan membagi waktu untuk keluarga, olahraga, dan pekerjaan. “Sejauh ini, semuanya tidak sulit, karena mungkin saya dan suami punya kemewahan untuk kerja dari rumah dan tidak semua orang bisa begitu. Dari awal menikah pun kita sudah buat keputusan untuk tidak ngantor,” tutupnya dalam acara seminar kanker serviks yang digelar SOHO Global Medika di Jakarta pada Jumat (14/2). (Sagar/DMO/Dok. M&B)