Type Keyword(s) to Search
BABY

7 Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Selasa

7 Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Selasa

Setiap bayi terlahir unik dan banyak hal yang bisa memengaruhinya. Tapi apakah Moms tahu bahwa hari lahirnya juga dapat berpengaruh terhadap karakter Si Kecil? Ya Moms, pada zaman dahulu nama hari diambil dari nama dewa-dewi Roma dan Nordik yang diasosiasikan dengan planet dan kepribadian tertentu.

Menurut kepercayaan tradisional ilmu astrologi, planet sangat berkontribusi dalam menentukan kepribadian seseorang. Maka, bayi yang lahir di hari tertentu memiliki karakternya sendiri yang berbeda dengan bayi yang lahir di hari lain, Moms. Hmm, menarik, ya? Kali ini M&B telah merangkum 7 karakter unik bayi yang lahir di hari Selasa. Yuk, simak, Moms!

1. Pejuang Tangguh


Dalam ilmu astrologi, planet dan benda langit lainnya memiliki kekuatan serta pengaruh tersendiri pada waktu, dan planet Mars dipercaya sebagai planet yang sangat berpengaruh pada hari Selasa. Planet Mars dikenal sebagai simbol jiwa pejuang, maka dari itu bayi yang lahir di hari Selasa cenderung lebih tangguh dan memiliki kepribadian yang kuat.

2. Berenergi Tinggi


Planet Mars juga dikenal membawa aksi dan petualangan dalam kehidupan manusia. Oleh karena hal ini, Si Kecil yang lahir di hari Selasa cenderung bertumbuh dengan penuh energi, aktif, dan mudah antusias. Walau begitu, energi yang terlalu banyak ini dapat menyebabkan kekacauan bila tidak dikontrol. Disiplin dan penyaluran energi secara positif perlu diajarkan sedini mungkin.

3. Menyukai Tantangan


Berani adalah sifat alami yang dimiliki oleh bayi yang lahir di hari Selasa. Maka wajar bila Si Kecil dapat tumbuh menjadi pribadi yang ingin selalu menantang dirinya dengan mencoba berbagai hal baru atau bahkan hal-hal yang terlihat sangat menegangkan. Anda perlu mengawasi Si Kecil untuk menjaganya tetap aman sembari ia terus mengeksplorasi dunia baru.

4. Ambisius


Pengaruh planet Mars juga menyebabkan Si Kecil selalu dipenuhi keinginan untuk menang dan memimpin. Ia cenderung akan tumbuh dengan memiliki ambisi tinggi dalam berbagai hal, mulai dari persoalan karier hingga masalah percintaan. Kesuksesan adalah tujuan utama bayi yang lahir di hari Selasa.

5. Memiliki Determinasi Tinggi


Lahir sebagai seorang pejuang, determinasi yang kuat adalah karakter alami Si Kecil yang lahir di hari Selasa. Semangat untuk mewujudkan apa yang ia inginkan akan sulit untuk diredam atau dipatahkan. Ia cenderung tumbuh menjadi pribadi yang tidak menyerah dan bertekad kuat.

6. Impulsif dan Tidak Sabar


Di sisi buruknya, berkelimpahan energi dapat membuat Si Kecil jadi mudah tidak sabar dan impulsif. Terkadang, mengambil jalan pintas maupun cara instan diambil daripada membuat dan merencanakan agenda dengan matang. Selain itu, mudah marah yang meledak-ledak juga dapat menjadi sisi buruk bayi yang lahir di hari Selasa.

7. Pelindung Alami


Dalam hubungan dengan sesama maupun pasangan, bayi yang lahir di hari Selasa sangatlah protektif. Ia terlahir sebagai ksatria yang siap melindungi pasangan maupun orang-orang yang ia sayang. Si Kecil siap mendukung dan menopang orang yang disayang menghadapi berbagai tantangan kehidupan. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)