Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Furnitur Seru untuk Balita Super Aktif Anda di Rumah

Furnitur Seru untuk Balita Super Aktif Anda di Rumah

Moms, Anda pasti ingin buah hati Anda tumbuh menjadi anak yang sehat dan aktif, kan? Ya, sejak Si Kecil mulai aktif bergerak, peran Anda akan diperlukan sebagai teman bermainnya. Bermain tentunya menjadi salah satu kegiatan stimulasi yang dapat merangsang tumbuh kembang anak menjadi lebih optimal. Aktivitas fisik dalam bentuk permainan juga dapat merangsang perkembangan dan kemampuan otak anak.

Pada dasarnya, di usia 1 hingga 3 tahun, Si Kecil sedang bersemangat mencoba berbagai aktivitas. Di usia ini, ia mulai mengembangkan banyak keterampilan motorik kasar, seperti semakin kuat berjalan, berlari, naik tangga, dan lain sebagainya. Jadi tidak usah heran bila ia sangat senang mempraktikkan kemampuannya tersebut.

Biasanya, aktivitas fisik ini Anda lakukan bersama Si Kecil di luar ruangan. Namun di masa pandemi ini, Moms mungkin merasa khawatir mengajak anak bermain di luar, ya. Alhasil, Si Kecil harus puas bermain di rumah. Meskipun begitu, berada di rumah dalam waktu lama bisa membuat balita merasa bosan, terutama jika Si Kecil adalah anak aktif yang memiliki energi tiada habisnya.

Belum lagi, saat beraktivitas di dalam rumah, Moms harus memantau anak agar selalu aman dari berbagai benda dan perabot yang ada di rumah supaya tidak membahayakan Si Kecil. Well, furnitur di dalam rumah memang tidak ditujukan sebagai alat bermain buat Si Kecil.

Lantas, bagaimana agar balita Anda aman beraktivitas di rumah? Furnitur seperti apa yang cocok untuk membantu menyalurkan energi Si Kecil yang aktif?

Moms bisa berikan Si Kecil furnitur buatan RR Atelier. Ada berbagai macam produk yang diciptakan untuk membantu aktivitas balita Anda dan menyalurkan energinya yang aktif. Dan yang terpenting, produknya aman untuk Si Kecil, Moms.

Contohnya Pickler Triangle yang akan membantu mengasah motorik anak saat Si Kecil memanjat permukaannya sambil kakinya berpijak di pijakan-pijakan dengan berbagai warna cerah.


Atau Rainbow Arch yang akan mengajak balita Anda berpetualang seru layaknya mendaki gunung. Si Kecil pasti tertarik dan semangat naik turun alat ini.


Ada juga Sous-Chef Tower yang membantu Si Kecil belajar mencuci tangannya sendiri, memudahkan Si Kecil saat membantu Moms membuat panekuk, atau melihat pemandangan dari jendela bersama Dads. Alat yang sempurna untuk melatih kemandirian Si Kecil.


Tertarik memilikinya, Moms? Anda bisa lihat produk-produk lainnya di akun Instagram @rr_atelier. (M&B/SW/Dok. RR Atelier @rr_atelier)