Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pilihan Camilan untuk Anak Berdasarkan Zodiaknya

Pilihan Camilan untuk Anak Berdasarkan Zodiaknya

Mau tahu cara seru untuk memberikan camilan kepada Si Kecil? Moms bisa menyesuaikan jenis camilan atau snack untuk anak dengan zodiaknya. Ya, camilan dan astrologi memang perpaduan yang seru! Yuk, ketahui camilan yang tepat untuk anak Anda sesuai dengan zodiaknya.

Aries: Edamame Berbumbu

Mengutip Spoon University, Aries dikenal sebagai sosok yang berani dan suka sesuatu yang tak biasa. Edamame dengan tambahan bumbu yang pekat adalah contoh camilan yang disukai anak Aries. Coba berikan edamame dengan baluran bumbu bawang putih dan parmesan atau jahe dan lemon. Si Kecil pasti suka!

Taurus: Cracker Sandwiches

Taurus adalah zodiak yang dikenal tak takut untuk memanjakan lidahnya sambil bersenang-senang dengan proses pembuatan. Itulah yang menyebabkan anak Taurus suka menikmati camilan seperti biskuit dengan isian keju potong di tengahnya. Tambahkan irisan zaitun? Ah, sempurna!

Gemini: Permen Kenyal

Mungkin ini bukan camilan terbaik, tetapi anak Gemini suka banget permen kenyal asam (sour patch atau gummy bear) yang bisa berubah rasa menjadi manis. Persis seperti kepribadian anak Gemini yang suka mencoba berbagai rasa, permen yang berubah-ubah rasa ini pun disukainya.

Cancer: Muffin

Camilan ini sangat sederhana, nyaman dimakan, dan memanjakan lidah. Muffin cocok banget untuk anak Cancer karena mereka suka hal-hal yang sederhana namun setia menemaninya setiap saat. Tak perlu rasa yang spektakuler, yang penting setiap gigitannya bisa membuat Cancer bahagia.

Leo: Pizza

Anak Leo memang suka camilan yang seru, disukai banyak orang, dan isinya variatif. Pizza adalah contoh camilan yang paling disukai Leo, karena tak hanya mengenyangkan, topping pizza juga bisa diganti-ganti sesuka hatinya. Jangan kaget kalau Leo suka eksperimen menaburkan topping ajaib di atas pizza favoritnya, ya. Contoh saja… Pizza dengan topping permen kenyal? Siapa takut!

Virgo: Pretzel

Makanan elegan dan klasik ini adalah contoh camilan yang cocok untuk anak Virgo. Mereka suka camilan yang mengenyangkan dan cenderung asin. Pretzel rasa garlic parmesan? Pasti ia suka!

Libra: Popcorn

Anak Libra suka jenis-jenis camilan yang bisa dinikmati bersama teman atau orang lain. Contoh saja popcorn keju atau butter popcorn yang bisa ia nikmati bersama orang terdekat sambil melakukan hal yang paling ia sukai. 

Scorpio: Keripik Berbumbu

Anak Scorpio terkenal memiliki kepribadian yang kuat dan pemberani, maka camilan seperti keripik berbumbu pasti menjadi kesukaannya. Moms harus hati-hati, ya, karena anak Scorpio sering susah berhenti ngemil!

Sagitarius: Lengket dan Manis!

Camilan apa pun yang lengket dan manis, anak Sagitarius pasti suka! Mereka juga suka makanan yang mudah dibawa ke mana-mana, karena anak Sagitarius biasanya tidak bisa diam. Coba buat sendiri camilan seperti protein bar agar Moms bisa membatasi asupan gulanya.

Capricorn: Sereal

Mungkin inilah zodiak yang paling suka hal-hal praktis, termasuk dalam hal memilih camilan. Berikan saja ia camilan praktis seperti sereal manis dan susu dingin, ia pasti tidak akan menolaknya. Moms juga bisa membuat sendiri cereal bar yang direkatkan dengan marshmallow cair atau cokelat leleh yang pasti disukai anak Capricorn.

Aquarius: Kacang-kacangan

Anak Aquarius memang selalu out of the box, bahkan dalam memilih camilan saja ia suka memilih yang luar biasa. Contoh camilan yang ia sukai adalah kacang-kacangan, seperti kacang almond dan kacang mete dengan sedikit cocolan dark chocolate. 

Pisces: Buah Segar

Bagi anak Pisces, tak ada camilan yang lebih enak daripada buah segar yang lembut, manis, dan berwarna-warni. Coba sajikan aneka buah yang dipotong ukuran sekali gigit, dan sajikan dingin! untuk variasi, sesekali berikan ia salad buah segar dengan sedikit taburan keju, Moms. Selamat menikmati camilan! (Tiffany/SW/Dok. Freepik)