Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

“Mola TV Family Challenge” Berhadiah 50 Juta Kembali Digelar

“Mola TV Family Challenge” Berhadiah 50 Juta Kembali Digelar

Moms, sudah ikutan "MOLA TV FAMILY CHALLENGE"? Kalau belum, Anda masih punya kesempatan, lho! Soalnya, program kompetisi "MOLA TV FAMILY CHALLENGE" dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta kembali digelar. Kompetisi tahap 2 ini berlangsung di akun instagram @molakids.tv dari tanggal 15 Juli 2020 sampai tanggal 22 Juli 2020.

Tahap pertama kompetisi ini digelar dengan dua tema, yaitu Kitchen Science dan Backyard Science. Masing-masing tema telah dipilih satu pemenang dengan kriteria video terbaik berdasarkan penilaian juri dan Mola TV team. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah 50 juta rupiah dan telah diumumkan di akun instagram @molatv.kids pada tanggal 12 Juli 2020.

Karena besarnya animo dan pengiriman video yang terus bergulir sampai melewati batas waktu yang ditentukan, Mola TV memutuskan untuk menggelar kembali tahap 2 kompetisi ini. Kali ini Mola TV hanya akan mencari 1 pemenang untuk "MOLA TV FAMILY CHALLENGE" dengan hadiah 50 juta rupiah.

Kompetisi ini terinspirasi dari program edukatif science untuk anak di platform MOLA TV yang berjudul KITCHEN SCIENCE dan BACKYARD SCIENCE di mana anak diperkenalkan dengan konsep science sederhana dan diajarkan untuk melakukan percobaan mudah dan menyenangkan dengan menggunakan bahan-bahan yang biasanya tersedia di rumah.

Di masa pandemi ini, eksperimen science Mola TV dapat menjadi kegiatan edukatif yang menyenangkan bagi orang tua dan anak. Tonton dan tirukan eksperimen yang dilakukan di program "KITCHEN SCIENCE" dan "BACKYARD SCIENCE" ini sambil memperkenalkan konsep science dengan cara sederhana yang terjadi di sekitar kita.

Selain dapat menjadi pilihan untuk melakukan kegiatan bersama, pastinya dapat meningkatkan ikatan antara orang tua dan anak dengan melakukan kegiatan positif ini.

Cara Ikutan "MOLA TV FAMILY CHALLENGE"

Cara ikutan kompetisi ini pun sangat mudah lho, Moms! Buat video mengikuti eksperimen dari episode KITCHEN SCIENCE ataupun BACKYARD SCIENCE di Mola TV. Maksimal durasi adalah dua menit dan eksperimen harus dilakukan dengan anak dan minimal salah satu orang tua.

Unggah video ke akun instagram pribadi anda, feed atau IGtv, dengan tag/mention Mola Kids Official Instagram @molatv.kids dan hashtag #molatvkidsscience, serta tag ke-5 orang lainnya untuk ikut serta kompetisi ini. Jangan lupa, atur akun instragram anda pada menu account privacy dalam pilihan public dan bukan private.

Jangan khawatir, Moms bisa mengirimkan lebih dari satu video. Posting video Anda sebanyak-banyaknya hingga tanggal 22 Juli pukul 23.59 WIB ya, Moms. Jadi, kesempatan untuk memenangkan hadiahnya juga semakin besar! 


Akan ada 1 pemenang yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta dan banyak hadiah lain berupa voucher belanja jutaan rupiah!


Ada banyak selebriti yang turut berpatisipasi dalam acara ini di kompetisi tahap pertama Moms, seperti Farah Quinn, Atiqah Hasiholan yang membuat ice cream, Donna Agnesia yang mewarnai mi menjadi warna unicorn, Sissy Priscillia yang membuat butter, dan Ayu Dewi yang membuat lilin dari pisang. Ada juga Zaskya Mecca, Wulan Guritno, dan Ersa Mayori yang melakukan eksperimen dari Backyard Science.


Semua ide seru ini mereka dapatkan dengan menonton episode KITCHEN SCIENCE dan BACKYARD SCIENCE di MOLA TV, lalu mereka melakukan percobaan yang sama di rumah dengan buah hati mereka dan mengunggahnya di akun instagram pribadi mereka.


Tayangan Berkualitas dan Edukatif dari Mola TV

Program-program edukatif anak di Mola TV dapat Anda saksikan dengan berlangganan Mola TV Premium, Moms. Tak hanya mendapat tayangan anak yang berkualitas, Moms juga bisa menyaksikan program film bervariasi dari banyak genre, film serial, talk show, traveling, interior design, memasak, serta variasi pilihan acara olahraga premier seperti Premier League, Bundesliga, Badminton, dan program menginspirasi lainnya.

Ada juga ragam acara Mola TV Original seperti Cooking Impossible, Garuda Select Dream Chasers, Life in Minor Keys, Musafir Malam, dan Dinner With.

Anda dapat mengakses Mola TV dengan mengunjungi website kami di www.mola.tv atau unduh aplikasi Mola TV dari Google Play Store atau Apple App Store. Untuk menyaksikan program KITCHEN SCIENCE dan BACKYARD SCIENCE, Langsung saja klik di sini atau di sini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi IG Mola TV Kids di @molatv.kids atau klik di www.molatvfamilychallenge.com. Selamat ikutan lomba, Moms! (M&B/SW/Dok. Mola TV)