Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Lama Mendapatkan Anak

Deretan Selebriti yang Lama Mendapatkan Anak

Setelah menikah, kebanyakan pasangan tentu mendambakan hadirnya seorang anak untuk melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka. Maka tak heran, segala usaha pun pasti dilakukan para pasangan yang telah menikah untuk mendapatkan keturunan.

Meski demikian tak dipungkiri bahwa tidak sedikit pasangan yang harus berjuang lebih atau menunggu hadirnya momongan dalam waktu yang cukup lama. Seperti halnya para pasangan selebriti berikut yang harus menunggu kehadiran Si Kecil setelah bertahun-tahun menikah. Siapa saja mereka?

1. Asmirandah

Pada pertengahan Juni lalu, artis cantik Asmirandah, sekaligus istri dari pesinetron Jonas Rivano ini mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilannya lewat akun Instagram pribadinya. Setelah hampir 7 tahun menikah akhirnya pasangan selebriti ini siap menyambut kehadiran anak pertamanya yang pastinya akan meramaikan kehidupan rumah tangga mereka.

2. Rianti Cartwright

Setelah kurang lebih 9 tahun, aktris dan mantan VJ ini akan segera menyandang status sebagai ibu dalam waktu dekat. Pasalnya usia kehamilan istri dari Cas Alfonso sudah menginjak 39 minggu. Pasangan selebriti ini diketahui memilih untuk menjalani metode IVF guna mendapatkan momongan.

3. Shandy Aulia

Artis dan pemain film, Shandy Aulia, sedang menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Pasalnya pada Februari lalu istri dari David Herbowo ini telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Claire Herbowo. Pasangan ini juga diketahui cukup lama menunggu kehadiran Si Kecil, yaitu sekitar 7,5 tahun.

4. Fitri Tropica


Setelah 5 tahun menikah, kehadiran Si Kecil, Sada, pada akhir 2019 lalu semakin melengkapi kehidupan rumah tangga aktris serta presenter, Fitri Tropica, dan suaminya Irvan Hanafi. Sebelumnya artis yang akrab disapa Fitrop ini sempat divonis mengalami PCOS dan telah menjalani terapi PCOS sampai akhirnya dinyatakan positif hamil anak pertama.

5. Alice Norin

Artis Alice Norin yang sebentar lagi menyandang status sebagai ibu dari dua orang anak ini juga sempat menunggu kehadiran buah hati pertamanya dalam waktu yang cukup lama. Diketahui, setelah menikah 6 tahun lamanya dengan sang suami Alvin Yudhapatria, putri pertamanya pun lahir pada 2017.

6. Cythia Lamusu

Rumah tangga pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memang sudah diramaikan dengan hadirnya Si Kembar Tatjana dan Bima. Namun sebelumnya diketahui bahwa kedua pasangan ini menunggu hadirnya momongan selama tahun dan akhirnya berhasil mendapatkan anak kembar lewat proses bayi tabung.

7. Inne Azri

Pemain sinteron Inne Azri dan sang suami Malino Fajaro, juga harus menunggu selama 8 tahun untuk bisa mendapatkan momongan. Namun setelah berbagai upaya dilakukan, pada November 2018 lalu akhirnya rumah tangga pasangan ini diramaikan oleh kehadiran putri kecil mereka, baby Sae. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @asmirandah89, @riantic, @shandyaulia, @fitrop, @alicenorin, @cynthia_lamusu, @inneazri)