Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Zodiak yang Liar di Ranjang

5 Zodiak yang Liar di Ranjang

Tak hanya memengaruhi karakteristik atau kepribadian, zodiak ternyata juga memengaruhi sikap seseorang di ranjang lho, Moms. Ada zodiak yang lebih suka vanilla sex, ada juga zodiak yang diam-diam liar di ranjang. Yuk, ketahui 5 zodiak yang paling seksual dan liar di ranjang, seperti dilansir dari Cosmopolitan Indonesia.

Scorpio

Zodiak yang satu ini terlihat tenang dan santai dalam sikapnya sehari-hari. Namun ternyata, kalau sudah di ranjang, Scorpio akan bisa berubah menjadi zodiak yang paling seksual dan liar. Scorpio sangat baik bermain dengan waktu, tidak terburu-buru, tapi ia tahu bagaimana harus memainkan tempo saat bercinta. Scorpio juga suka mencoba berbagai posisi baru, dan posisi-posisi favoritnya selalu liar. Kinky at it's best!

Baca juga: Ini Dia Karakter Khas Zodiak Scorpio, Si Misterius dan Setia

Leo

Moms pasti tahu kalau Leo adalah zodiak yang suka menjadi bintang utama, begitu juga saat ia bercinta. Leo akan berusaha sebaik mungkin menjadi bintang utama yang memukau pasangannya. Leo selalu sukses membuktikan kalau ia yang terbaik di ranjang dan tak ragu memberi sesi tambahan jika Anda menginginkannya. Wow!

Aries

Zodiak ini dipengaruhi oleh Mars, planet penuh hasrat. Aries juga dikenal suka memegang kendali, termasuk dalam urusan bercinta. Jadi jangan heran kalau Aries sering menggoda pasangannya untuk bermesraan, karena Aries memang cukup berapi-api dalam bercinta. Tak ada kata belum siap dalam kamus Aries, kapan pun pasangan memintanya, ia selalu siap bercinta. 

Sagitarius

Jiwa petualang tampaknya sangat kental mengalir di darah Sagitarius, begitu juga dengan hasratnya untuk 'menjelajahi' tubuh pasangan! Zodiak yang satu ini sangat percaya diri dan spontan dalam urusan bercinta, kapan pun ia merasa ingin melakukannya, ia bisa langsung mengajak pasangan untuk quickie. Ya, bagi Sagitarius, bercinta pun harus seru dan memicu adrenalin.

Gemini

Mungkin inilah zodiak yang paling suka 'roleplay' atau mencari tema dalam bercinta. Hasrat seksual yang berpadu harmonis dengan kreativitasnya membuat Gemini selalu punya ide baru untuk bermain peran dengan pasangan. Gemini tak pernah bosan bercinta karena ia selalu punya fantasi yang membuat seks semakin seru. Entah sekadar dirty talk atau mencoba kostum yang kinky? Siap-siap terkejut, Moms!

Baca juga: Ini Kebiasaan yang Dilakukan Tiap Zodiak Usai Bercinta

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik)