Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini Kebiasaan yang Dilakukan Tiap Zodiak Usai Bercinta

Ini Kebiasaan yang Dilakukan Tiap Zodiak Usai Bercinta

Moms, apa sih, kebiasaan yang Anda lakukan setelah bercinta dengan pasangan Anda? Langsung tidur atau berpelukan mesra dengan suami Anda? Tentunya setiap pasangan memiliki kebiasaan usai bercinta masing-masing, ya.

Namun tahukah Anda bahwa secara tidak langsung kebiasaan yang Anda lakukan setelah bercinta bisa dikaitkan dengan kepribadian Anda? Nah, berdasarkan astrologi, inilah kebiasaan atau rutinitas tiap zodiak setelah bercinta dengan pasangannya.

Baca juga: Posisi Bercinta yang Sesuai dengan Zodiak Anda

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal percaya diri, dinamis, dan suka bereksperimen dengan berbagai hal, tak terkecuali saat di ranjang. Bahkan setelah satu atau dua ronde, Anda tak kehilangan stamina sehingga enggan mundur dari aktivitas bercinta yang menyenangkan dengan pasangan. Anda juga akan senang bila pasangan Anda bisa mengikuti keliaran seks Anda.

2. Taurus

Anda merupakan sosok yang lembut, hangat, dan menyukai sesi berpelukan dengan pasangan setelah bercinta. Selain itu Anda juga suka memberi pijatan pada pasangan Anda untuk menghilangkan stres sehingga bisa membuat Anda berdua merasa jauh lebih intim.

3. Gemini

Gemini dikenal memiliki rasa penasaran yang tinggi. Tak heran setelah bercinta Anda mungkin akan membuka obrolan dengan pasangan Anda mengenai kehidupan seksualnya.

4. Cancer

Setelah sesi bercinta yang penuh gairah semalam, keesokannya pemilik zodiak cancer biasanya akan menyajikan sarapan untuk pasangan. Anda sangat suka membuat semua pengalaman yang Anda lakukan bersama pasangan jadi berkesan, terutama yang melibatkan keintiman.

5. Leo

Setelah bercinta, Leo akan terus mencari hal-hal yang bisa membuat situasi menjadi lebih menarik atau mendebarkan, meski tidak dilakukan bersama pasangannya. Terkadang mungkin Anda justru membiarkan pasangan Anda untuk melakukan hal sesukanya, sementara Anda juga tak masalah bila melakukan hal yang membuat Anda senang sendirian.

6. Virgo

Anda dipercaya dapat menganalisis bahasa tubuh pasangan Anda secara kritis dan sangat baik, sehingga Anda dapat menggunakan kemampuan tersebut untuk keuntungan Anda. Terkadang, Anda juga tidak keberatan untuk mengikuti satu babak lagi atau lebih jika pasangan Anda memutuskan untuk melanjutkan sesi bercinta.

7. Libra

Daripada memilih tidur, Libra lebih suka mengajak pasangannya mengobrol setelah bercinta. Mereka diketahui sangat menghargai sesi percakapan yang baik dengan pasangannya. Bagi pemilik zodiak ini, ketertarikan fisik bukanlah segalanya, tetapi nilai, keyakinan, dan pemikiran yang ada pada pasangannya lebih penting.

8. Scorpio

Pemiliki zodiak scorpio dikenal cukup impulsif dan spontan sehingga Anda selalu menunggu momen "bertualang" bersama pasangan Anda saat di kamar tidur. Setelah bercinta secara intens dengan pasangan, bahkan mungkin Anda akan mencari cara untuk membuat suasana menjadi meriah layaknya merayakan pesta.

9. Sagitarius

Setelah bercinta, Anda dan pasangan mungkin akan tertidur sepanjang malam, alih-alih membicarakan hal-hal yang tidak penting. Namun, keesokan paginya, Anda mungkin akan membuat lelucon tentang sesi bercinta semalam dan mencoba membuat situasi canggung menjadi lucu.

10. Capricorn

Pemilik zodiak ini dikenal pendiam, sampai mungkin saat bercinta, pasangannya akan berpikir bahwa Capricorn tidak menikmati sesi tersebut. Setelah bercinta, Capricorn lebih memilih langsung beranjak dari ranjang dan mungkin memilih membersihkan diri.

11. Aquarius

Pemiliki zodiak Aquarius merupakan tipe orang yang sangat mementingkan kebahagiaan hidupnya. Selain mendambakan koneksi emosional, Anda selalu memimpikan untuk bisa berpelukan dengan pasangan di bawah bintang setelah bercinta.

12. Pisces

Anda dikenal sebagai sosok penyayang dan penuh empati. Karena hal itulah Anda sangat menikmati obrolan panjang setelah berhubungan seks dan selalu berharap memiliki banyak waktu untuk hal tersebut sehingga makin mengenal pasangan Anda lebih dalam. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Freepik)