Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Selamat! Artis Berikut Sedang Hamil Anak Kedua

Selamat! Artis Berikut Sedang Hamil Anak Kedua

Kehamilan merupakan kabar yang membahagiakan tak hanya bagi pasangan yang menikah, tetapi juga untuk keluarga serta sahabat mereka. Bagi para ibu yang hamil anak kedua, tentunya berita kehamilan ini juga memberikan rasa bahagia tersendiri pada sang kakak yang akan menyambut kehadiran seorang adik.

Seperti beberapa selebriti berikut yang ternyata sedang berbahagia karena tengah menanti kehadiran anak kedua mereka. Siapa saja mereka, ya?

1. Sabai Dieter

Yay! Bjorka sebentar lagi bakal jadi kakak! Pasalnya, sang ibunda, artis Sabai Dieter yang juga istri dari aktor Ringgo Agus Rahman, sedang hamil anak kedua. Saat ini usia kandungan perempuan berambut panjang ini sudah memasuki usia 29 minggu lho, Moms!

2. Chelsea Olivia

Pada akhir Mei lalu, pesinetron Chelsea Olivia memberikan kabar bahagia kehamilan keduanya lewat akun Instagram pribadinya. Istri dari pesinetron Glenn Alinskie ini mengaku senang menjadi ibu hamil karena bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari suami dan anak pertamanya, Nastusha.

3. Alice Norin

Artis cantik Alice Norin juga akan segera menjadi ibu dari dua orang anak. Pasalnya pada akhir Maret lalu ia mengumumkan kehamilan keduanya lewat video yang ia unggah di akun Instagramnya. Wah, kira-kira adiknya Alita laki-laki atau perempuan ya, Moms?

4. Momo Geisha

Mantan vokalis band Geisha ini juga tengah berbahagia, karena sebentar lagi putri pertamanya, Sheenagabriella Aurora Samudra, akan segera memiliki adik. Wah, pasti Briell sudah tak sabar nih ingin berman dengan adiknya!

5. Caca Tengker

Sejak awal tahun, Caca Tengker dan suaminya Barry Tamin, memang sudah berencana untuk mencapai kehamilan anak kedua agar bisa memberikan adik untuk Si Cantik Ansara. Namun pada akhir Juli lalu, adik dari artis Nagita Slavina ini akhirnya mengumumkan kabar bahagia bahwa ia telah di anugerahi kehamilan anak kedua. Sehat-sehat ya, Mom Caca!

6. Adhitya Putri

Artis Adhitya Putri diketahui juga sedang mengandung anak keduanya. Istri dari artis Ridwan Ghany ini mengaku kehamilan kedua ini terasa spesial dan berbeda. Pasalnya pada kehamilan ini, dukungan dan cinta tak hanya didapat dari pasangannya saja, namun dari anak pertamanya, Maher.

7. Anissa Aziza

Akhir April lalu, di laman Instagram pribadinya, influencer Anissa Aziza, yang juga merupakan istri dari komika Raditya Dika, mengumumkan kabar kehamilan keduanya. Meski putri pertamanya, Alinea Ava Nasution belum genap satu tahun, pasangan ini tetap menyambut kehamilan anak kedua mereka dengan suka cita. (Vonda Nabilla/SW/Dok.Instagram @sabaidieter, @chelseaolivia, @alicenorin, @therealmomogeisha, @cacatengker, @adhityaputri, @anissaaziza)