Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Memiliki Anak Lebih dari 3 Orang

Deretan Selebriti yang Memiliki Anak Lebih dari 3 Orang

Kata orang, banyak anak, banyak rezeki. Pepatah tua ini tentu sudah tak asing lagi ya, terdengar di telinga Anda, Moms. Selain banyak rejeki, mungkin banyak anak juga membuat kebahagiaan dalam sebuah keluarga semakin berlipat ganda bahkan lebih.

Seperti beberapa selebriti berikut yang dikaruniai anak lebih dari 3 orang. Mereka dan pasangannya selalu terlihat kompak mengurus anak-anaknya, dan tak jarang membagikan momen bahagia atau kebersamaannya lewat media sosial. Siapa saja mereka?

1. Zaskia Adya Mecca

Artis Zaskia Adya Mecca resmi menyandang predikat sebagai ibu dari lima orang anak. Pasalnya pada awal Juli lalu, istri dari sutradara film Hanung Bramantyo telah melahirkan anak kelimanya yang diberi nama Bhaj Kama. Meski memiliki anak sambung dari sang suami, Kakak dari artis Haykal Kamil ini tetap akan menggunakan sebutan "Mom of 5" karena menghargai dan tak ingin mengambil posisi ibu kandung dari sang anak sambung, Bhumi.


2. Mona Ratuliu

Rumah tangga pasangan artis Mona Ratuliu dan Indra Brasco semakin diramaikan dengan kehadiran putri keempat mereka yang diberi nama Numa. Pasangan selebriti ini dan anak-anaknya tak jarang membagikan momen kompak dan seru mereka saat bermain TikTok lho, Moms. Tak ketinggalan, Si Kecil Numa juga ikut tampil!


3. Joanna Alexandra

Meski anak keempatnya, Ziona Eden Alexandra divonis mengidap penyakit genetik langka Campomelic Dysplasia (CMD), kehadiran putri bungsunya ini tetap disyukuri oleh Joanna dan sang suami, Raditya Oloan, dan mereka anggap berkat dari Tuhan. Joanna juga mengaku sangat bersyukur dengan perkembangan anaknya kini yang semakin membaik setelah melewati terapi dan perawatan lainnya.


4. Nadia Mulya

Presenter cantik Nadia Mulya mengaku sangat bahagia atas kehadiran putri keempatnya, Nilouh. Pasalnya, saat tim M&B melakukan wawancara dengan perempuan yang juga telah merilis banyak buku ini, ia mengaku memang ingin memiliki banyak anak. Istri dari Dastin Mirjaya Mudijana ini juga mengaku masih berharap akan dikaruniai anak lagi setelah kelahiran Nilouh.

5. Ussy Sulistiawaty

Setelah dikarunia empat putri cantik dalam hidupnya, kini artis Ussy Sulistiawaty dan sang suami, presenter Andhika Pratama, sedang menunggu kehadiran anak kelima mereka. Kini Ussy diketahui sedang hamil 37 minggu. Wah pasti sudah tak sabar ya, bertemu Si Kecil!

6. Ratna Galih

Selain memiliki tiga putra yang tampan dan menggemaskan, pesinetron Ratna Galih ternyata juga memiliki anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Tentunya kehadiran Si Kembar Shelma dan Shaldy ini semakin menambah kebahagiaan rumah tangganya dengan sang suami, Sawkani Jamhuri, serta membuatnya menyandang status sebagai ibu dari 5 orang anak.

7. Enno Lerian

Mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu hitsnya yang berjudul "Si Nyamuk Nakal" ini ternyata sudah memiliki empat orang putra, lho! Wanita kelahiran Bandar Lampung ini tak jarang membagikan momen kedekatan keempat anaknya lewat Instagram.


8. Celine Evangelista

Pesinetron cantik Celine Evangelista juga diketahui telah memiliki empat orang putra dan putri. Kini, bersama sang suami pesinetron Steffan William dan anak-anaknya, ia memilih untuk menetap di Bali.


9. Irfan Hakim

Selama 13 tahun menikah dengan sang istri, Della Sabrina Indah Putri, presenter Irfan Hakim telah dikarunia lima orang anak. Dari kelima anaknya, anak kedua dari pasangan ini diketahui terlahir kembar.


10. Ricky Harun

Pesinetron Ricky Harun dan sang istri, Herfiza, resmi menyandang status sebagai orang tua dari empat orang anak. Diketahui sang istri telah melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan pada Maret lalu.

(Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @zaskiadyamecca, @monaratuliu, @joannaalexandra, @nadiamulya, @ussypratama , @ratnagalih, @ennolerian_, @celine_evangelista, @irfanhakim75, @rickyharun)