Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Artis yang Hobi Masak Selama Pandemi

Deretan Artis yang Hobi Masak Selama Pandemi

Sejak diharuskan untuk tetap #DiRumahAja selama pandemi COVID-19, tampaknya banyak orang yang memiliki aktivitas atau hobi baru untuk membunuh rasa bosan ketika harus terus tinggal di rumah. Belum lagi kini PSBB kembali dilakukan karena angka kasus COVID-19 yang terus meningkat.

Selain berkebun, mungkin memasak menjadi salah satu hobi baru atau kebiasaan lama yang kini bisa Anda lakukan kembali karena punya lebih banyak waktu luang di rumah. Seperti beberapa artis berikut yang selama masa pandemi jadi hobi memasak dan mencoba membuat beragam menu masakan. Siapa saja mereka?

1. Titi Kamal


Sejak PSBB kembali dilakukan, ibu dari dua anak serta istri dari aktor Christian Sugiono ini mengaku mulai kembali memasak. Ia mencoba membuat hidangan ala resto yang pastinya yummy sekali ya, Moms!

2. Sharena Delon


Tampaknya istri Ryan Delon ini memang hobi memasak. Ibu dari dua anak ini pun senang mencoba berbagai eksperimen untuk membuat masakannya.

3. Mieke Amalia


Pesinetron serta komedian ini terlihat sedang senang-senangnya baking lho, Moms. Istri dari aktor Tora Sudiro ini sempat terlihat membuat croissant dan baru-baru ini membuat korean garlic bread yang sedang hits.

4. Ussy Sulistiawaty


Hobi memasak istri dari artis serta presenter Andhika Pratama ini sering ia perlihatkan di YouTube Channel-nya, mulai dari memasak lauk murah meriah sampai memasak kepiting asam manis.

5. Tantri Namirah


Ibu dari Khawla serta istri dari Haykal Kamil ini tak hanya hobi membuat kue, namun ia juga sempat terlihat membuat pindang bersama sang ibu, dan tak lupa membuat hidangan sehat lainnya.

6. Wulan Guritno


Sejak pandemi, pemain film berdarah Inggris ini mengaku menjadi mama yang kreatif karena setiap hari ia bisa membuatkan dessert atau snack untuk keluarganya sendiri.

7. Nadia Mulya


Sejak  di rumah saja, presenter cantik serta ibu dari empat anak ini jadi memiliki lebih banyak waktu untuk memasak hidangan nikmat buat keluarga. Dalam Instagram story-nya, Nadia terlihat senang memasak masakan ala Western dan Jepang.

8. Alodita

Selama masa pandemi, influencer satu ini sedang senang-senangnya menjalankan olahraga dan menyantap makanan sehat. Ia pun sering berbagi hasil masakannya dalam laman Instagram-nya. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @titi_kamall, @tail_wagging, @mieke_amalia, @ussypratama, @tantrinamirah, @wulangurtino, @nadiamulya, @alodita)