Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Moms, Ini Dia 6 Zodiak yang Suka Tebar Pesona

Moms, Ini Dia 6 Zodiak yang Suka Tebar Pesona

Setiap orang lahir dengan pesonanya masing-masing. Meskipun begitu, jika dilihat melalui mata astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan pesona alami yang sangat memikat dan pandai dalam memamerkannya. Hal ini kemudian membuat beberapa zodiak tersebut dikenal sebagai sosok yang suka tebar pesona. Hmm, apakah Moms atau Dads termasuk di dalamnya? Ini dia 6 zodiak yang dipercaya suka tebar pesona.

Baca juga: 5 Zodiak Istri yang Paling Perfeksionis

1. Leo

Tebar pesona mungkin bisa disematkan sebagai nama tengah Leo. Pasalnya, zodiak ini sangat suka perhatian dan terlahir dengan pesona serta kharisma alami yang memikat. Walau Leo memang sangat ramah terhadap semua orang, ia adalah seseorang yang setia dengan komitmen dalam sebuah hubungan. Jadi, tak perlu khawatir dengan Leo yang suka tebar pesona, ini hanyalah bakat alaminya.

2. Sagitarius

Berjiwa bebas, selalu membawa energi positif, dan hampir tidak pernah mengeluh, Sagitarius selalu melihat hal-hal positif di sekelilingnya dan selalu merasa optimis. Hal ini membuat Sagitarius sangatlah memesona dan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Ia suka bertemu dengan orang baru, mendatangi tempat baru, dan berpetualang. Maka, tak heran bila Sagitarius dianggap sebagai salah satu zodiak yang andal dalam tebar pesona.

3. Gemini

Hampir tidak ada orang yang tidak tertarik dengan Gemini di kala perjumpaan pertama. Lucu, spontan, cerdas, jujur, mudah bersosialisasi, dan obrolan yang tak pernah habis adalah alasan utama mengapa Gemini selalu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Tebar pesona adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari Gemini, karena sering kali bahkan ia tak menyadari jika sedang melakukannya. Walau begitu, Gemini adalah sosok yang bijak dan sangat menghargai komitmen yang sedang ia jalani, sehingga tebar pesona bukanlah masalah dalam hubungannya.

4. Aries

Siapa yang tak tertarik dengan sosok pemberani dan apa adanya seperti Aries? Terlahir dengan bakat memimpin alami, Aries mampu membuat orang-orang di sekitarnya takluk dan merasa aman saat berada bersamanya. Ia selalu tampak patut dipercaya, sehingga tebar pesona mungkin bukan istilah yang tepat bagi Aries yang pesonanya memang sudah menyebar secara alami.

5. Scorpio

Scorpio terlahir dengan sensualitas yang intens dan memikat, bahkan ia sendiri tak menyadarinya atau tak pernah berusaha keras untuk menunjukkannya. Ia selalu tahu apa yang harus dibicarakan dan mengikat lawan bicaranya. Sisi misterius Scorpio adalah salah satu daya tarik utama bagi orang-orang di sekitarnya.

Oleh karena itu, Scorpio adalah ahlinya dalam urusan tebar pesona. Namun, tenang, Scorpio juga adalah sosok yang setia dengan orang yang ia cintai. Walau pesonanya sangat besar, fokus Scorpio hanya pada pasangannya semata, tidak ada yang lain.

6. Aquarius

Setiap orang yang berbincang dengan Aquarius akan merasa sangat dihargai dan diterima. Tentu saja ini dikarenakan sifat jujur, cerdas, non-judgemental, tidak manipulatif, dan optimis yang dimiliki Aquarius. Ia adalah sosok yang bisa mengobrol dan disukai oleh semua orang.

Orang lain pasti menilai bahwa Aquarius adalah sosok yang suka tebar pesona. Padahal di saat yang bersamaan, Aquarius bukanlah orang yang mudah terikat secara emosional dan sangat pintar, sehingga Anda sebagai pasangannya tak perlu merasa khawatir dengan hal ini. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik)