Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini 5 Tips Ampuh untuk Bikin Istri Orgasme Berulang Kali

Ini 5 Tips Ampuh untuk Bikin Istri Orgasme Berulang Kali

Agar pasangan suami istri semakin romantis, kualitas bermesraan di ranjang pasti berperan penting. Tak hanya harus intim, pasutri pun harus mencapai orgasme yang diyakini memberikan banyak manfaat untuk tubuh dan keharmonisan rumah tangga. Berita baiknya, istri bisa mengalami multiple orgasm, orgasme dua kali (atau lebih) dalam sekali berhubungan intim, lho!

"Karena wanita tidak mengakhiri fase pasca orgasme secepat pria, maka lebih mudah bagi wanita untuk bergairah lagi dan mengalami orgasme kedua," jelas Tracey Cox, seorang sex expert, pada Huffington Post. Dads dapat membantu istri mendapatkan orgasme dua kali, dengan melakukan langkah-langkah mudah di bawah ini:

Jangan Buru-Buru

Ini adalah kunci utama agar istri bisa orgasme dua kali. Namun bukan berarti Dads bisa terlalu santai, karena sangat penting untuk menjaga momen berdua ini tetap hangat dengan fase yang tidak terlalu cepat dan tidak terlalu santai. Sex expert Ann Summers mengatakan pada Huffington Post, bahwa tubuh wanita akan lebih sensitif setelah orgasme pertama. Artinya, stimulasi berlebihan berikutnya bisa membuatnya justru jadi tidak nyaman.

Coba Stimulasi Berbeda

Walau trik Anda untuk menstimulasi istri agar bergairah selalu berhasil, namun cobalah stimulasi yang berbeda untuk memberikan orgasme kedua. Otak istri bisa bosan dengan stimulasi suami, maka butuh cara-cara kreatif agar orgasme kedua bisa dengan mudah diraih. Tracey Cox menyarankan untuk mencoba oral sex setelah orgasme dengan penetrative sex.

Sering Berlatih

Practice makes perfect, right? Termasuk dalam hal mendapatkan orgasme ganda, latihan pun sangat diperlukan. Menurut pakar, setiap orgasme wanita akan terasa lebih 'panas' dari orgasme sebelumnya. Maka dibutuhkan banyak latihan untuk mengenal orgasme pada istri, agar di kemudian hari lebih mudah mendapatkan orgasme yang kedua, bahkan lebih!

Jangan Lupa Bernapas!

Jangan terlalu memikirkan orgasme hingga membuat Anda lupa mengatur napas! Ini berlaku tidak hanya buat pria, tapi juga buat wanita, lho. Keduanya harus sama-sama mengatur napas dengan baik karena napas turut berperan meraih orgasme kedua. Bagi wanita, menarik napas dengan dalam saat sudah mau orgasme sangat direkomendasikan karena bisa membuatnya orgasme lagi.

Kerja Sama

Mengutip Suzi Godson, penulis kolom "Sex & Relationship" di The Times, pada akhirnya, kemampuan seorang wanita untuk mengalami orgasme ganda bergantung pada betapa rileks dan terhubungnya ia dengan tubuhnya, dan betapa termotivasi pasangannya untuk memberikan orgasme ganda.

Maka diperlukan kerja sama yang baik untuk meraih orgasme ganda. Suami harus jeli bermain dengan gairah istri, dan istri pun tidak boleh mengabaikan kepuasan suami. Terlebih, karena suami mungkin sudah mencapai orgasme yang membuatnya lebih sulit untuk memberikan orgasme kedua pada istri. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)