Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

8 Selebriti yang Pergi Liburan di Tengah Pandemi

8 Selebriti yang Pergi Liburan di Tengah Pandemi

Di masa pandemi, ruang gerak kita rasanya memang jadi sangat terbatas ya, Moms. Apalagi saat PSBB diberlakukan, di mana kita diharuskan untuk melakukan segala aktivitas dari rumah. Tentunya tak dipungkiri hal ini lama-kelamaan bisa membuat kita jenuh, pun dengan Si Kecil.

Untuk mengatasi rasa jenuh di tengah pandemi, tak sedikit dari Anda mungkin memilih untuk melakukan hal-hal yang dapat membuat hari-hari Anda selama masa pandemi terasa lebih menyenangkan, misalnya saja pergi berlibur bersama keluarga.

Hal tersebut juga ternyata dilakukan para selebriti Indonesia. Mereka memilih membawa keluarganya untuk berlibur sejenak dan menjadikan momen ini sebagai ajang refreshing. Meski demikian, tentunya para keluarga selebriti ini tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan selama berlibur di tengah pandemi ini. Yuk, intip keseruan momen liburan mereka!

1. Raffi Ahmad


Bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putra semata wayangnya, Rafathar, artis dan presenter papan atas Indonesia ini memilih berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

2. Baim Wong


Sama seperti keluarga Raffi Ahmad, pesinetron satu ini juga memilih berlibur sejenak di Pulau Komodo sambil mengajak serta sang istri, Paula Verhoeven, dan Si Kecil, Kiano.

3. Yasmine Wildblood


Sementara itu, bersama sang suami, Abi Yapto, dan kedua anaknya, Seraphina dan Sophia, pesinetron keturunan Inggris ini memilih Bali untuk melepaskan penat di tengah pandemi. Ia juga merasa senang bisa mengunjungi kedua orang tuanya yang menetap di Bali.

4. Indah Kalalo


Pulau Sumba tampaknya menjadi salah satu destinasi berlibur yang tengah diminati. Tak heran bila keluarga model cantik, Indah Kalalo, memilih pulau yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini sebagai destinasi liburannya.

5. Hamish Daud


Beberapa waktu lalu, Aktor tampan sekaligus suami dari penyanyi Raisa ini sempat membagikan momen liburan bersama keluarga kecilnya di laman Instagramnya. Pasangan selebriti ini memilih membawa Si Kecil Zalina berkunjung ke Desa yang ada di Jawa Tengah.

6. Tya Ariestya


Yogyakarta dan Magelang menjadi pilihan destinasi liburan keluarga artis Tya Ariestya. Tak hanya bersepeda, istri dari Irfan Ratinggang juga sempat berenang bersama kedua putranya di tengah suasana alam.

7. Sabai Dieter


Jenuh #DiRumahAja, artis cantik sekaligus istri dari aktor Ringgo Agus Rahman ini memilih refreshing dan berlibur sejenak di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Bersama putra sulungnya, Bjorka, keluarga kecil ini tampak menikmati suasana pantai di sana.

8. Rinni Wulandari


Tak jauh dari ibu kota, bersama sang suami, Jevin julian, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memilih mengajak Si Kecil, Nord, berkunjung ke Taman Safari, Puncak, Bogor, sekaligus staycation sejenak. 
(Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @raffinagita1717, @paula_verhouven, @yaswildblood, @indahkalalo, @sabaidieter, @ringgoagus, @hamishdw, @tya_ariestya, @rinni_w)