Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini Kombinasi Zodiak Orang Tua dan Anak Paling Cocok

Ini Kombinasi Zodiak Orang Tua dan Anak Paling Cocok

Tak diragukan lagi, hubungan antara orang tua dan anak merupakan hubungan yang suci dan murni. Bahkan saat berargumen dan berkonflik pun hubungan orang tua dan anak tidak dapat terputuskan.

Hubungan yang akrab antara orang tua dan anak memang tidak terbentuk begitu saja. Tentunya ada proses yang Anda lalui sebagai orang tua sehingga dapat membangun hubungan dan ikatan yang dekat dan nyaman dengan Si Kecil.

Namun tak dimungkiri, beberapa orang tua mengalami kesulitan untuk membangun hubungan yang kuat dan dekat dengan anak-anak mereka. Sementara yang lainnya mungkin mudah melakukan pendekatan dalam pengasuhan anaknya dan memiliki ikatan yang nyaman dengan anak mereka.

Astrologi ternyata juga memberikan gambaran bagaimana hubungan orang tua dan anak sesuai kepribadian orang tua dan anak tersebut. Zodiak juga bisa memperlihatkan kekompakan atau kecocokan Anda dengan anak Anda lho, Moms. Yuk, kita intip kombinasi zodiak orang tua dan anak yang paling cocok berikut ini!

1. Aries dan Gemini

Kedua zodiak ini dikenal dengan kepribadiannya yang berjiwa bebas dan menyenangkan. Hal inilah yang membuat pasangan orang tua dan anak ini sangat kompak. Mengetahui anak Aries yang mungkin ambisius dan bisa menjadi impulsif, orang tua Gemini dengan hebat akan menyalurkan spontanitas dan kreativitasnya anaknya ke arah yang benar. Hal ini tidak hanya akan membantu anak Aries mencapai apa yang ia inginkan, tetapi ia juga merasa perlu untuk melibatkan orang tuanya dalam setiap keputusan penting yang akan ia ambil.

2. Cancer dan Taurus

Anak Cancer biasanya sangat emosional dan sensitif. Tetapi mereka beruntung memiliki orang tua Taurus yang meskipun keras kepala, tetapi punya segala cara untuk melalui situasi sulit. Kedua kombinasi zodiak orang tua dan anak ini juga memiliki sifat alami yang sama, tak heran bila mereka selaras satu sama lain. Saat seorang anak Cancer kekurangan sesuatu, orang tua Taurus selalu ada untuk mengisi kekosongannya.

3. Leo dan Libra

Anak-anak Leo memiliki sifat dominan, yaitu keras kepala. Karena mereka bukanlah tipe orang yang mau mendengarkan siapa pun, sementara orang tua Libra adalah satu-satunya sosok yang dapat dengan manis membujuk mereka ke arah yang benar. Meski orang tua Libra terlihat seperti memanipulasinya, tetapi ini menjadi cara terbaik untuk menjaga perdamaian antara kepribadian yang berapi-api dan lembut.

4. Virgo dan Capricorn

Virgo dan Capricorn adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Salah satu dari mereka benar-benar perfeksionis, sedangkan yang satunya menangani segalanya dengan logika dan rasionalitas serta tidak memberi ruang untuk kesalahan. Oleh karena itu, dengan visi anak Virgo untuk mencapai yang terbaik, bahkan saat di usia muda sekalipun, orang tua Capricorn akan melakukan yang terbaik guna membantu anak Virgo mencapai tujuan dan ambisinya.

5. Scorpio dan Taurus

Mereka memiliki kepribadian yang sama, yaitu sangat setia. Orang tua Taurus dikenal karena kejujuran dan sifat bajik mereka, dan sifat mereka itu bisa menurun pada anak-anak. Jika Anda orang tua pemilik zodiak Taurus dan anak Anda berzodiak Scorpio, maka  anak Anda tidak hanya mendengarkan ide dan keyakinan Anda, tetapi juga akan menghormati Anda apa adanya.

6. Sagitarius dan Aquarius

Anak Sagitarius tampaknya hanya bisa ditaklukkan oleh orang tua berzodiak Aquarius. Pemilik zodiak Sagitarius dikenal memiliki sifat suka bersenang-senang, spontan, serta gemar menjelajah, dan tidak ada yang bisa menghentikan atau mencegah keinginannya tersebut. Nah, orang tua pemiliki zodiak Aquarius memiliki sifat cerdas dan tahu betul kapan harus memberikan kebebasan maksimal kepada anak-anak dan kapan harus mengawasi sikap mereka. Meski demikian, orang tua Aquarius tetap menghormati ruang untuk anak dan tahu cara menjaga mereka.

7. Pisces dan Cancer

Kedua zodiak ini merupakan kombinasi yang sempurna. Selain memiliki kemampuan untuk memahami satu sama lain, mereka juga tahu bagaimana menenangkan satu sama lain di masa-masa sulit. Keduanya tahu cara mendekati satu sama lain, baik saat seorang anak Pisces sedang tertekan karena tujuan dalam hidup belum tercapai, maupun saat orang tua Cancer sedang mengalami kesulitan menghadapi kehidupan orang dewasa. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)