Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Suka TikTok? Ini Deretan Artis yang Gemar Main TikTok

Suka TikTok? Ini Deretan Artis yang Gemar Main TikTok

Beberapa waktu belakangan ini aplikasi TikTok memang semakin digandrungi. Terlebih di masa pandemi, aplikasi ini sering digunakan untuk mengusir rasa jenuh atau bosan ketika berada di rumah saja.

Keseruan bermain TikTok juga diperlihatkan oleh sejumlah selebriti Indonesia. Tak hanya asyik sendiri, beberapa artis berikut pun mengajak serta sang anak untuk bermain TikTok. Siapa saja mereka dan bagaimana keseruannya? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Indra Brasco

Bersama sang putri, Syanala Kania Salsabila, suami dari artis Mona Ratuliu ini sering menunjukkan kebolehannya bermain TikTok yang ia unggah pula di akun Instagram pribadinya. Aksi ayah dan anak bermain TikTok ini pun selalu terlihat kompak dan seru!

2. Alice Norin

Pesinetron satu ini juga tampak gemar bermain TikTok. Selain menunjukkan kebolehannya menari bersama sang anak, tak jarang ia juga membuat konten tentang suka duka menjadi ibu. Salah satunya terlihat dari video yang menampilkan saat Si Kecil ingin ikut kemana pun ia pergi. Dalam TikTok-nya, Alice juga tampak selalu kompak berpakaian dengan warna dan motif yang senada dengan putri sulungnya tersebut.

3. Jennifer Bachdim

Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini kerap membagikan aksi bermain TikTok di akun Instagramnya. Selain kompak bermain TikTok bersama sang suami, tak jarang ia juga mengajak serta kedua buah hatinya.

4. Ayu Dewi

Aplikasi TikTok ini memang jadi wadah yang cocok untuk Anda yang hobi berjoget. Tak heran bila Ibu dari tiga orang anak ini juga menunjukkan kebolehannya berjoget ria. Dalam video TikTok-nya, Ayu Dewi sering mengajak Aqilah, putri sulungnya, untuk turut tampil.

5. Maya Septha

Lewat akun TikTok-nya, ibu dari tiga orang anak ini gemar membagikan konten tentang pelajaran hidup, suka duka menjalani peran sebagai seorang ibu dan istri, serta banyak konten kocak lainnya.

6. Donna Agnesia

Presenter cantik sekaligus istri dari aktor Darius Sinathrya ini juga ikut bermain TikTok untuk mengusir rasa bosannya. Tak hanya bersama si bungsu, Sabrina, ibu dari tiga orang anak ini juga suka mengajak orang rumahnya untuk seru-seruan bermain TikTok.

Gimana Moms, seru ya aksi para artis ini bermain TikTok? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @indrabrasco, @alicenorin, @jenniferbachdim, @mrsayudewi, @mayaseptha7, @dagnesia)