Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Intip Gaya Fashion Anak Artis yang Super Stylish!

Yuk, Intip Gaya Fashion Anak Artis yang Super Stylish!

Tak hanya tingkah laku menggemaskan anak-anak selebriti yang dapat menyedot perhatian publik, gaya berpakaian mereka pun tak jarang berhasil mengundang atensi. Meski masih kanak-kanak, gaya berpakaian mereka tak kalah keren dan super stylish dengan orang tuanya. Padu padan pakaian yang dikenakan pun bisa menjadi inspirasi tersendiri untuk Anda, Moms dan Dads, yang gemar mendandani anaknya.

Tentunya Anda penasaran kan, seperti apa sih, gaya fashion anak-anak selebriti ini? Yuk, kita lihat bersama!

1. Ryshaka Dharma Situmeang

Tak hanya memiliki memiliki wajah tampan dan tatanan rambut yang keren, anak sulung dari pasangan artis Ryan Delon dan Sharena Gunawan ini juga kerap tampil stylish seperti kedua orang tuanya. 

2. Bjorka Dieter Morscheck

Our Favorite skater boy! Anak pertama pasangan aktor Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter ini terlihat berpakaian santai namun tetap keren saat melakukan hobi barunya bermain skateboard.

3. Dia Sekala Bumi

Siap bersepeda, anak pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion terlihat sangat nyaman dengan gaya sporty-nya!


4. Anaku Askara Biru

Kawa, sapaan anak sulung penyanyi Andien Aisyah ini terlihat super stylish dengan mixed-prints outfit-nya.


5. Zenecka Acana Naif

Putra kedua artis Carissa Puteri ini nampak menggemaskan dan stylish lewat padanan plaid shirt yang dipadukan dengan jogger pants.


6. Raphael Moeis

Meski tampak berpakaian santai, gaya putra pertama artis Sandra Dewi ini terlihat mewah karena sepatu mules dari brand high end ternama yang dikenakannya.


7. Xabiru Oshe Al Hakim

Putra dari influencer Rachel Vennya ini juga tampak super cute dan stylish dengan jumpsuit dan sepatu loafers-nya!

Bukan cuma anak-anak laki-laki, Moms. Anak-anak perempuan para selebriti juga enggak mau kalah stylish lho, dari orang tua mereka. Seperti apa sih, gaya fashion mereka? Moms bisa lihat penampilan putri kecil para selebriti dengan gaya mereka berikut ini.

So, Moms, siapa anak selebriti yang gayanya jadi favorit Anda? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @mrssharena,  @sabaidieter, @ayudiac, @andienaisyah, @carissa_puteri, @sandradewi88, @rachelvennya)