Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Celebrity Moms yang Tengah Hamil di Tahun 2020

Deretan Celebrity Moms yang Tengah Hamil di Tahun 2020

Kehamilan selalu menjadi kabar yang membahagiakan, pun di tengah masa sulit seperti yang terjadi hampir sepanjang tahun 2020 ini. Tentunya bagi Moms yang menjalani kehamilan pertama, pasti Anda sudah tak sabar ingin bertemu dengan Si Kecil. Demikian pula bila ini merupakan kehamilan kedua, ketiga, dan seterusnya. Pastinya kehadiran Si Kecil akan semakin meramaikan kehidupan keluarga Anda.

Rasa bahagia akan hadirnya momongan atau anggota baru di keluarga mereka juga dirasakan oleh sejumlah celebrity moms Indonesia di tengah pandemi ini. Siapa saja selebriti yang tengah berbahagia menanti kelahiran buah hatinya di tahun 2020 ini? Yuk, cari tahu, Moms!

1. Zaskia Sungkar

Setelah 10 tahun mengarungi rumah tangga bersama sang suami, Irwansyah, akhirnya wanita yang akrab disapa Kia ini mengumumkan kehamilan pertamanya pada September lalu.


2. Asmirandah 

Pesinetron sekaligus istri dari Jonas Rivano ini juga akan segera menimang buah hati pertamanya setelah menunggu kurang lebih selama 7 tahun.


3. Jennifer Bachdim

Istri dari Pesepakbola Irfan Bachdim ini akan segera menyandang status sebagai ibu dari 3 anak setelah mengumumkan kehamilannya pada Agustus lalu.


4. Caca Tengker

Yay, Ansara, putri pertama Caca Tengker, akan segera menjadi seorang kakak! Pasalnya, kini pemiliki nama asli Mega Marsha Tengker ini sedang mengandung anak kedua.


5. Kimmy Jayanti

Model papan atas yang satu ini sudah tak sabar menunggu kehadiran anak keduanya. Meski tak mudah, tetapi baginya being a mother is the best job in the world!


6. Whulandary Herman

"Tak sabar menunggu." Itulah kalimat yang terucap oleh model berdarah Minang ini yang juga akan segera berstatus sebagai ibu dari 2 orang anak.


7. Momo eks Geisha

Mantan vokalis band Geisha ini sedang menanti kelahiran anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.


8. Bunga Jelitha

Putri Indonesia tahun 2017 ini akan segera dikaruniai buah hati pertamanya dalam waktu dekat. Ia mengaku sudah tak sabar memperlihatkan betapa indahnya dunia pada baby "A".


9. Kezia Karamoy

Setelah dikaruniai 2 anak laki-laki, rumah tangga mantan personil girl group Cherrybelle ini akan semakin diramaikan dengan kehadiran anak ketiga yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.


10. Audi Marissa

Resmi menikah dengan Anthony Xie pada September lalu, pesinetron ini langsung diberi kepercayaan untuk segera memiliki momongan.


11. Cynthia Wijaya

Baru melahirkan anak keduanya pada Mei lalu, kini pemain FTV ini diketahui tengah hamil anak ketiga.


12. Eva Anindita Zachrie

Pesinetron yang kerap berperan antagonis ini juga tengah hamil anak ketiga, lho. Kira-kira anak ketiganya ini laki-laki atau perempuan ya, Moms?


13. Louise Anastasya

Pesinetron satu ini juga akan segera dikaruniai momongan. Saat ini usia kandungannya menginjak 26 minggu.


14. Angbeen Rishi

Pada November lalu, pesinetron sekaligus istri dari Adly Fairuz ini baru saja mengadakan prosesi nujuh bulan untuk kehamilan pertamanya ini.


15. Vebby Palwinta

Menikah pada April lalu, pesinetron ini kini sedang berbadan dua. Kehamilannya ini diketahui tepat saat ulang tahun suaminya, Razi Bawazier.


Tentunya M&B turut senang mendengar kabar kehamilan para celebrity moms ini. Dan pastinya kita semua turut mendoakan semoga kehamilan mereka berjalan dengan lancar dan anak yang dilahirkan dalam keadaan sehat ya, Moms. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @zaskiasungkar15, @asmirandah89, @jenniferbachdim, @cacatengker, @kimmyjayanti, @whulandary, @therealmomogeisha, @bungajelitha66, @itskeziakaramoy, @audimarissa, @cyncynwijaya, @eva_anindita_zachrie, @louiseans, @angbeenrishi, @vebbypalwinta)