Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Momen Perayaan Natal Keluarga Artis Indonesia

Potret Momen Perayaan Natal Keluarga Artis Indonesia

Hari Natal yang diperingati pada setiap tanggal 25 Desember tentunya menjadi momen yang paling ditunggu para umat Katolik dan Kristen. Tak hanya sekadar menjadi momen spiritual untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus, di hari yang membahagiakan ini mereka juga bisa berkumpul bersama orang-orang terdekat, seperti keluarga dan para sahabat.

Momen Natal kali ini mungkin terasa sedikit berbeda karena situasi pandemi, namun merayakan Natal di rumah saja tentunya tak mengurangi kehangatan dan keceriaan Anda bersama keluarga. Hal inilah yang juga turut dirasakan para keluarga selebriti tanah air. Bagaimana potret momen Natal mereka di tahun ini? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Sandra Dewi

"Christmas with Family", ungkap artis cantik serta ibu dari dua orang putra ini. Tentunya momen Natal memang menjadi waktu yang membahagiakan karena bisa berkumpul bersama keluarga.


2. Chelsea Olivia

Kehadiran Dante Oliver di tengah-tengah mereka semakin menambah semarak perayaan Natal keluarga muda ini.


3. Rianti Cartwright

Tahun ini menjadi Natal pertama bagi Rianti dan sang suami, Cas Alfonso, bersama putrinya, Cara Rose. 


4. Yuanita Christiani

Pun dengan pasangan presenter Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna, yang momen Natal mereka semakin meriah diramaikan dengan gelak tawa Si Kecil, Ariella.

5. Jennifer Bachdim

Kecerian Natal tampak jelas terlukis dari senyum keluarga kecil pasangan yang satu ini.


6. Donna Agnesia

Walaupun pandemi, presenter olahraga ini sangat bahagia bisa merayakan Natal bersama keluarga tercinta dan orang-orang terkasih. 


7. Maya Septha

"Tuhan yang ulang tahun, kita yang dapet banyak hadiah". Itulah ungkapan syukur presenter cantik satu ini di momen Natal bersama keluarganya.


8. Sarwendah

Bertukar kado tentunya menjadi tradisi yang tak terlewatkan dari perayaan Natal keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu.


9. Joanna Alexandra

Sementara itu, artis serta ibu dari 4 orang ini juga tak melewatkan momen makan bersama di malam Natal bersama keluarganya.


10. Maruli Tampubolon

Bersama sang istri dan kedua putri cantiknya, aktor sekaligus penyanyi satu ini merayakan Natal dengan suka cita.


11. Ryan Delon

Dengan wajah sumringah, keluarga selebriti satu ini menyambut Natal dengan penuh bahagia meski hanya merayakannya di rumah.


12. Choky Sitohang

Kehadiran putri ketiganya semakin menambah kebahagiaan perayaan Natal keluarga presenter kondang satu ini.


So Moms, momen Natal keluarga selebriti mana yang menjadi favorit Anda? Selamat Natal bagi Anda yang merayakannya. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @sandradewi88, @riantic, @chelseaoliviaa, @yuanitachrist, @jenniferbachdim, @dagnesia, @mayaseptha7, @sarwendah29, @joannaalexandra, @marulitampubolon777, @tail_wagging, @sitohangchoky)