Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Zodiak yang Bisa Menjadi Sosok Ibu Mertua Terbaik

5 Zodiak yang Bisa Menjadi Sosok Ibu Mertua Terbaik

Saat akan menikah, tentunya sebagai seorang wanita kita memiliki banyak pertimbangan. Salah satunya mungkin mengenai bagaimana sosok calon ibu mertua yang akan kita hadapi. Tak peduli seberapa percaya dirinya kita, sepertinya rasa takut tentang bagaimana kelak ibu mertua kita memperlakukan kita bisa timbul karena kita akan tinggal bersama suami yang notabene adalah anaknya.

Sosok ibu mertua yang galak memang ada, namun tak sedikit pula sosok ibu mertua yang memperlakukan menantunya seperti anak perempuan mereka sendiri dan membuat menantunya terbiasa dengan lingkungan baru. Sungguh ibu mertua idaman kita semua!

Nah, siapa ya, kira-kira sosok ibu mertua yang terbaik berdasarkan zodiaknya?

1. Pisces

Ibu mertua dengan zodiak Pisces diketahui merupakan sosok yang sangat suportif. Ibaratnya saat sang putra alias Dads membawa Moms ke rumah setelah resmi menikah, ibu mertua Anda akan berusaha membuat Moms merasa nyaman dan bahagia. Ia memiliki sifat yang sangat penyayang dan selalu ingin menjadi orang pertama yang akan membantu menantu perempuannya. Ia juga memiliki rasa senang saat bisa membantu dan bersikap baik pada orang lain.

2. Gemini

Bagi Moms yang memiliki ibu mertua berzodiak Gemini, beruntunglah Anda karena ia akan menjadi sosok yang bisa menenangkan Anda saat sedang merasa gugup dan menjadi sosok teman saat dibutuhkan. Selain itu, ia juga diketahui memiliki pribadi yang menyenangkan dan suka bergaul, jadi Moms dan menantu perempuan lain pasti akan senang pergi bersama.

3. Libra

Ibu mertua berzodiak Libra dikenal memiliki sifat yang sangat tenang. Jadi jika suatu hari terjadi pertengkaran antara putranya dan menantu perempuannya, ia akan mencoba membantu menyelesaikan masalah yang terjadi di antara keduanya dan memperbaiki suasana hati anak dan menantunya. Sifat welas asihnya memungkinkannya menjadi sosok ibu penyayang yang tentunya dibutuhkan dalam kehidupan setiap orang.

4. Capricorn

Pemiliki zodiak Capricorn diketahui menjadi sosok ibu mertua yang akan melakukan apa saja untuk anak-anaknya. Ia akan memperlakukan menantu perempuannya seperti anaknya sendiri dan memanjakannya dengan semua cinta dan perhatian. Ia menjalani perannya sebagai ibu dan mertua dengan serius dan tak ragu bersikap jujur untuk menunjukkan hal yang benar pada anak-anaknya. Ia juga bisa memarahi istri putranya dan membuatnya mengerti tentang membuat keputusan yang tepat.

5. Aries

Ibu mertua berzodiak Aries yakin bahwa anaknya bisa tumbuh dan mengeksplorasi dunianya sendiri. Karena itu ia tidak suka mencampuri kehidupan anaknya, terutama setelah sang putra menikah. Sepertinya pemilik zodiak ini akan menjadi ibu mertua paling keren dan paling menyenangkan yang menjadi dambaan setiap menantu wanita.

Bagaimana Moms, apakah ibu mertua Anda memiliki zodiak seperti yang disebutkan di atas? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)