Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

10 Celebrity Moms dan Dads Indonesia yang Hobi Main Golf

10 Celebrity Moms dan Dads Indonesia yang Hobi Main Golf

Selain menyehatkan, olahraga juga menjadi salah satu cara untuk mengusir rasa penat, apalagi di tengah kesibukan padat yang dijalani. Hal ini pun turut dilakukan para selebriti Indonesia. Meski mereka selalu berhasil menghibur para pemirsa di rumah, namun bekerja di dunia hiburan tentunya cukup menguras tenaga dan tak jarang menimbulkan rasa jenuh.

Bukan bersepeda, kini salah satu olahraga yang digandrungi para Celebrity Moms dan Dads Indonesia adalah golf. Seperti diketahui olahraga yang satu ini kerap dianggap sebagai olahraga mahal dan eksklusif. Siapa saja selebriti yang hobi bermain golf dan bagaimana aksi mereka saat di lapangan golf? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Ayu Dewi

Istri dari Regi Datau ini sempat blak-blakan memilih olahraga golf demi konten. Namun tak hanya itu, selain menyehatkan, bagi presenter kocak ini, golf bisa membangun relasi baru dan belajar tentang self control. 

2. Nia Ramadhani

Selain punya hobi menembak dan berkuda, ibu dari tiga anak ini juga memiliki hobi bermain golf. Istri dari Ardi Bakrie ini kerap membagikan momen ia bermain golf lewat akun Instagram pribadinya.

3. Ussy Sulistiawaty

Istri presenter Andhika Pratama ini tak menyangka bahwa olahraga golf ternyata tak semudah yang ia bayangkan. Meski demikian ia mengaku tetap enjoy dan jadi kecanduan dengan olahraga mahal ini.

4. Andhika Pratama

Selain hobi bermotor, sama dengan sang istri, Ussy Sulistiawaty, presenter satu ini juga hobi bermain golf. Pasangan selebriti ini bahkan tak jarang terlihat bermain golf bersama.

5. Ananda Omesh

Bosan dengan hobi bersepeda dan bermotor, kini presenter serta suami dari Dian Ayu Lestari ini terlihat rajin bermain golf. Ia pun sampai menyempatkan bermain golf saat berkunjung ke Belitung.

6. Gading Marten

Bukan rahasia lagi bahwa ayah dari Gempita Nora Marten ini memiliki ketertarikan di dunia olahraga, seperti hobi bermain sepakbola dan bola basket. Namun kini olahraga golf tampaknya jadi hobi baru yang tak kalah menyenangkan bagi aktor dan presenter ini.

7. Samuel Zylgwyn

Akhir-akhir ini, suami dari presenter Franda ini gemar menunjukkan kecintaannya bermain golf. Ayah satu anak ini pun sering menunjukkan kebolehannya bermain golf di akun Instagramnya.

8. Surya Insomnia

Tak hanya hobi riding, pria yang juga berprofesi sebagai penyiar radio dan komedian ini juga tampak hobi bermain golf. Tak jarang, ia mengajak serta sang istri, Tyara Renata, untuk bermain bersama.

9. Farah Quinn

Bukan cuma andal memasak, celebrity chef satu ini juga kerap menunjukkan kemampuannya dalam bermain golf. Tak sendirian, ia suka mengajak putri kecilnya dan selalu terlihat kompak memakai baju yang serupa saat bermain golf. 

10. Marcella Zalianty

Bagi istri mantan Pebalap Ananda Mikola ini, golf bukan hanya menjadi olahraga yang menyenangkan tapi juga mengajarkannya empati dan kesabaran.

 

Gimana Moms, keren ya, aksi para selebriti ini bermain golf? Tertarik mencobanya, Moms? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @mrsayudewi, @ramadhaniabakrie, @ussypratama, @andhiiikapratama, @omeshomesh, @gadiiing, @samuel_zylgwyn, @suryainsomnia, @farahquinnofficial, @marcella.zalianty)