Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Selebriti yang Menemukan Kebahagiaan di Pernikahan Kedua

Selebriti yang Menemukan Kebahagiaan di Pernikahan Kedua

Sejatinya tidak ada orang yang ingin mengalami kegagalan, begitu juga dalam sebuah pernikahan. Meski harapan bisa menua sampai kakek-nenek bersama pasangan telah dipanjatkan, terkadang harapan tersebut ternyata tak sesuai dengan keinginan dan berujung pada perpisahan.

Pahitnya perpisahan dengan pasangan juga dirasakan para selebriti Indonesia. Meski gagal di pernikahan pertamanya, mereka tak ingin larut dalam kesedihan, kembali membuka hati pada cinta yang baru, dan justru semakin menunjukkan kebahagiaan di pernikahan keduanya. Siapa saja mereka?

1. Ussy Sulistiawaty

Sebelum menikah dengan presenter Andhika Pratama pada 2005, Ussy sempat menikah dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto. Kini di pernikahan keduanya, Ussy makin tampak bahagia dan sering menunjukkan kemesraannya dengan sang suami. 

2. Tora Sudiro

Aktor serta komedian satu ini sempat membina rumah tangga dengan wanita bernama Anggi Kadiman selama kurang lebih 9 tahun. Namun keduanya harus berpisah dan kini Tora semakin bahagia di pernikahan keduanya dengan sang istri, aktris Mieke Amalia.

3. Dominique Diyose

Pada Agustus 2014 lalu, model kelahiran Semarang ini menikah dengan pembawa acara, Marshall Sastra. Sayangnya pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Berselang dua tahun, Dominique kemudian menikah dengan pria bernama Ivan Handoyo dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

4. Hanung Bramantyo

Sebelum menikahi artis cantik Zaskia Adya Mecca pada 2009 lalu, sutradara kenamaan ini sempat membina rumah tangga dengan wanita bernama Yanesthi Hardini dan dikaruniai seorang putra. Sementara dari pernikahan keduannya, Hanung telah dikaruniai 5 orang anak.

5. Enno Lerian

Artis yang dulunya lebih dikenal sebagai penyanyi cilik ini pernah menikah dengan pria bernama Nayaka Untara pada 2003 silam dan dikaruniai seorang putra sebelum dipersunting pria bernama Priambodo Soesetyo pada 2011 lalu. Kini kehidupan rumah tangganya semakin bahagia dengan kehadiran tiga orang putra.

6. Ben Kasyafani

Setelah bercerai dengan artis cantik Marshanda, pesinetron satu ini kembali membuka lembaran baru dan mempersunting wanita bernama Nesyana Nabila pada 2016 lalu. Meski belum dikaruniai buah hati, pasangan muda ini tampak adem ayem dan jauh dari gosip.

7. Alice Norin

Kegagalan membina rumah tangga bersama DJ Riri tak membuat pesinetron cantik ini lantas menutup rapat hatinya. Ia pun mencoba kembali membina rumah tangga dengan pria bernama Alvin Yudhapatria pada 2011 dan kini sudah dikaruniai dua putri cantik.

8. Viviane

Sebelum resmi dipersunting penyanyi Sammy Simorangkir pada 2017 lalu, presenter cantik ini adalah istri dari aktor Okan Kornelius. Dari masing-masing pernikahannya ia dikaruniai seorang anak. Kini keharmonisan dan kekompakan keluarga kecilnya selalu tampak dari unggahan foto pada akun Instagramnya,

9. Melissa Karim

Penyiar radio bertubuh mungil ini kembali menikah dengan seorang pria bernama Endru March Sukardi pada 2019 lalu setelah resmi bercerai dengan news anchor Ralph Tampubolon. Ia mengaku beruntung memiliki suami yang pekerja keras, baik hati, serta menyayanginya dan sang putra, Jazz.

10. Bayu Oktara

Pria yang dikenal dengan perannya sebagai Gusti di sinetron komedi OB ini sempat mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga bersama wanita bernama Yessy Libridha meski telah dikaruniai seorang anak. Namun, pada 2013 lalu, ia memutuskan untuk mempersunting wanita bernama Elsi Adianti dan semakin bahagia setelah hadirnya putri kembar mereka. 

Wah Moms, terpancar sekali kan kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga pasangan artis di atas? (Vonda Nabilla/SW/Dok.Instagram @ussypratama @t_orasudi_ro, @dominiquediyose, @ennolerian_ @benkasyafani, @alicenorin, @viv_viviane, @melissa_karim, @bayuoktara)