Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cara Tiap Zodiak Membangun Keintiman dengan Pasangannya

Cara Tiap Zodiak Membangun Keintiman dengan Pasangannya

Hubungan yang sehat tidak hanya terbentuk dari komunikasi yang baik antarpasangan. Membangun keintiman dan menghabiskan waktu berdua juga punya andil besar dalam mewujudkan hubungan yang sehat tersebut.

Sayangnya, di kehidupan yang kita jalani saat ini, di mana waktu sangat cepat berlalu, terkadang Anda atau pasangan tidak sadar bahwa Anda berdua malah tidak punya waktu untuk satu sama lain sehingga keintiman dan kebersamaan yang diidamkan untuk menciptakan sebuah hubungan yang sehat justru tidak terwujud.

Tak usah bingung dulu, Moms. Dengan bantuan astrologi, Anda bisa mencari tahu bagaimana cara setiap zodiak meluangkan waktunya untuk membangun keintiman dengan pasangan seperti berikut ini.

Baca juga: Titik Sensitif Sesuai Zodiak agar Hubungan Intim Nikmat

1. Aries

Menunjukkan rasa cinta pada pasangan tidak harus selalu dengan cara yang boros atau mahal. Cobalah luangkan waktu buat pasangan Anda untuk membangun keintiman secara spontan dan bertualanglah bersama. Habiskan waktu berkualitas bersama pasangan Anda untuk mendekatkan hubungan Anda berdua. Jelajahi tempat-tempat baru kapan pun Anda menemukan waktu untuk satu sama lain.

2. Taurus

Membangun keintiman bersama pasangan bisa Anda lakukan sesederhana melakukan rutinitas sehari-hari, seperti mencuci pakaian, menyiapkan makan malam, atau membersihkan meja setelah makan bersama. Tindakan ini akan sangat berarti jika Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh. Beri diri Anda waktu untuk berkomunikasi dan bercengkerama dengan pasangan, serta buatlah tujuan untuk melakukan banyak hal bersama secara teratur.

3. Gemini

Komunikasi merupakan kunci keberhasilan suatu hubungan. Meskipun Anda dan pasangan sibuk di siang hari, cobalah saling berkirim pesan. Kirimkan pesan manis pada pasangan karena hal ini bisa membuatnya merasa istimewa dan diperhatikan. Intinya adalah bisa berbagi sesuatu (semangat, perhatian) meskipun saat sedang tidak bersama.

4. Cancer

Pemiliki zodiak Cancer diyakini paling mahir membuat pasangannya merasa spesial dan diinginkan. Untuk memberikan waktu luang dan membangun keintiman dengan pasangannya, Cancer hanya perlu memberikan apa yang disukai pasangannya!

5. Leo

Dalam sebuah hubungan, seorang Leo membutuhkan banyak gairah dan semangat. Nah, untuk membantu membangun keintiman Anda pasangan, Leo hanya perlu menjadi sosok yang vokal dan terbuka dengan apa yang ia rasakan dan inginkan. Bahkan ekspresi cinta terkecil pun penting, seperti mengatakan "Aku mencintaimu", bisa membantu hubungan Leo dan pasangannya bertumbuh.

6. Virgo

Virgo perlu menggunakan bahasa cintanya untuk menunjukkan rasa cinta dan membangun keintiman dengan pasangan. Jadi, cobalah untuk mengejutkan pasangan Anda dengan hadiah, bunga, ataupun cokelat. Tak ada salahnya juga untuk sesekali pergi berkencan atau menikmati makan malam romantis.

7. Libra

Cinta adalah hal terpenting bagi seorang Libra. Namun, tak dimungkiri bahwa Anda tak bisa selalu bersama pasangan dan mengekspreksikan cinta Anda. Maka untuk bisa meluangkan waktu dan membangun keintiman dengan pasangan, Anda hanya perlu menyingkirkan anggapan yang telah terbentuk sebelumnya. Belajarlah mencintai segala hal dengan nyaman yang tentunya datang dengan cinta.

8. Scorpio

Scorpio sangat serius mengerahkan usahanya untuk orang yang ia sayangi dan cintai. Untuk menunjukkan cinta dan membangun keintiman dengan pasangannya, pemilik zodiak ini hanya perlu membuka diri dan jujur tentang perasaannya pada pasangan.

9. Sagitarius

Jika Anda ingin meluangkan waktu dan membangun keintiman dengan pasangan Anda, cobalah untuk belajar sesuatu hal yang baru dari pasangan Anda. Berbagi hobi dan saling mengajari hal-hal kecil adalah cara yang baik untuk menjalin ikatan satu sama lain.

10. Capricorn

Jika Anda ingin meningkatkan keintiman, maka luangkan waktu untuk pasangan Anda dengan menetapkan tujuan bersama. Anda berdua bisa menyelesaikan proyek rumah atau ikut kelas gym bersama. Ini merupakan cara yang bagus untuk membangun sebuah ikatan, saling mendukung, dan melihat diri masing-masing yang sebenarnya.

11. Aquarius

Untuk menambah kedekatan dan keintiman dengan pasangannya, Aquarius hanya perlu jujur dan terbuka pada pasangannya, karena pada dasarnya mereka tidak bisa menahan perasaannya. Pemilik zodiak ini mungkin bisa melakukan obrolan panjang dan berbicara tentang masa depan sesuai apa yang ia impikan dengan pasangannya.

12. Pisces

Cara terbaik meluangkan waktu untuk pasangan Anda adalah dengan berkomunikasi satu sama lain pada level mental, intelektual, dan emosional yang sama. Cobalah untuk lebih saling terbuka dan vokal tentang apa yang Anda inginkan dalam hubungan dan kehidupan. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Freepik)