Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Akrab dan Lucu Betrand Peto bersama Thalia dan Thania

Momen Akrab dan Lucu Betrand Peto bersama Thalia dan Thania

Kehidupan keluarga selebriti memang selalu berhasil menarik atensi publik. Tak terkecuali kehidupan keluarga pasangan presenter papan atas Indonesia, Ruben Onsu, dan sang istri, Sarwendah. Semenjak keduanya memutuskan untuk mengangkat Betrand Peto, bocah yang mulai dikenal karena keikutsertaannya di ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta ini, sebagai anak angkat, kehidupan keluarga selebriti ini pun semakin menjadi sorotan.

Tak canggung, sejak awal Betrand Peto memang sudah terlihat nyaman dan dekat dengan orang tua angkatnya tersebut. Bahkan Betrand diketahui juga sangat dekat dengan kedua putri kandung Ruben dan Sarwendah, yaitu Thalia dan Thania Putri Onsu.

Moms penasaran melihat bagaimana kedekatan Betrand Peto dengan kedua adiknya tersebut? Yuk, kita intip momen akrab dan lucu mereka berikut ini!

1. Wah, jurus bela diri apa nih, yang sedang ditirukan Thalia dan Betrand? Oops, Ayah Ruben juga gak mau kalah tuh, ikut seseruan bersama putra-putrinya!

2. Duh, senangnya kakak beradik ini mandi bola bersama. Jadi ingin ikutan kan, Moms?

3. Kira-kira Betrand dan Thalia terkejut karena apa ya, Moms? Apa karena tak sengaja melihat aktor kenamaan asal Korea ketika mereka berlibur? Hehehe...

4. Thania tak mau kalah nih, unjuk kebolehannya bernyanyi. Tak heran bila ia menirukan nyanyian yang dinyanyikan sang kakak, Betrand.

5. Thania dan Betrand tampaknya lagi merasa pegal nih, Moms. Akhirnya, keduanya saling memberikan pijatan satu sama lain.

6. Seru banget nih, tampaknya obrolan antara Thania dan Onyo (panggilan akrab Betrand) saat sarapan!

7. Kira-kira Thania ngambek kenapa ya, Moms sama Ko Betrand, sampai lempar sapu dan pukul pintu begitu? Ayo Koko, dirayu dong, supaya Thania gak ngambek lagi.

Seru juga ya, momen akrab dan lucu mereka bertiga tersebut. Kira-kira, momen mana yang menjadi favorit Anda, Moms? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @ruben_onsu, @sarwendah29, @betrandpetoputraonsu, @thaliaputrionsu, @thaniaputrionsu)