Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

8 Tanda Istri Pintar Memuaskan Suami, Apakah Anda Memilikinya?

8 Tanda Istri Pintar Memuaskan Suami, Apakah Anda Memilikinya?

Salah satu kunci keharmonisan pernikahan adalah kemesraan di ranjang. Ya, kepuasan dalam berhubungan seks bisa mempererat hubungan Anda dan pasangan.

Namun bukan hanya para Dads, Moms juga perlu lho, menguasai kemampuan untuk memuaskan pasangan di ranjang. Mau tahu, apa saja sih, tanda-tanda istri yang pintar memuaskan pasangannya? Simak daftarnya di bawah ini, Moms.

Tanda-tanda istri pintar memuaskan suami

1. A good kisser

Ya, ciri pertama istri yang pandai memuaskan pasangannya di ranjang adalah ia merupakan pencium yang andal. Artinya, ia tidak hanya mencium bibir pasangan dengan lembut tapi juga menggunakan seluruh indranya untuk membuat pasangan merasa lebih menikmati ciuman tersebut, seperti memainkan rambutnya atau membelai kepalanya dengan penuh kasih sayang.

2. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Bercinta merupakan cara lain untuk berkomunikasi. So, wanita yang andal dalam bercinta biasanya juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik. Dengan kata lain, ia tahu kapan waktunya untuk mendengarkan dan kapan untuk berbicara. Dalam urusan bercinta juga berlaku hal yang sama. Moms perlu tahu kapan waktunya memberi Dads kendali dan kapan waktunya mengambil inisiatif untuk memuaskannya.

3. Suka mencoba hal-hal baru

Berhubungan seks layaknya sebuah petualangan. Banyak pengalaman baru yang menanti untuk dicoba demi sebuah kepuasan. Wanita yang pintar memuaskan pasangan biasanya juga berani mengambil risiko untuk mencoba hal-hal baru, termasuk dalam hal memilih posisi seks.

4. Menikmati momen

Menurut laman Life 'N' Lesson, istri yang piawai memuaskan pasangannya di ranjang juga ditandai dengan sikapnya yang cenderung menikmati momen atau suasana mesra. Saat diajak berkencan, ia tidak mau terburu-buru. Ia akan duduk santai menikmati momen makan malam atau menonton bioskop bersama pasangannya. Dan dalam bercinta pun, ia enggan melakukan segalanya serba cepat. Ia mau menikmati momen berpelukan dan memastikan segalanya berjalan dengan baik.

5. Punya selera humor

Berhubungan seks tidak seperti yang digambarkan dalam film-film romantis. Bercinta dengan suami bisa berlangsung dengan perlahan dan sensual, tapi bisa juga berlangsung secara spontan. Namun yang terpenting adalah kedua belah pihak "bersenang-senang" selama berhubungan seks. Akan lebih baik jika Moms dan Dads bisa tertawa bersama saat bercinta.

Orang-orang sering tak menyadari bahwa tertawa bisa memicu sebuah perasaan ketertarikan. Memiliki selera humor yang baik merupakan kualitas yang menarik bagi pria maupun wanita. Anda tentu tak ingin menjadi istri yang pemurung dan membosankan sehingga membuat pasangan jadi tak bergairah, kan?

6. Menjaga kebugaran

Istri yang pintar memuaskan suami di ranjang memang tidak harus rajin berolahraga atau berlatih kebugaran di gym. Namun perlu diketahui, berhubungan seks layaknya olahraga. Diperlukan fleksibilitas dan tubuh yang fit agar sesi bercinta Anda terasa memuaskan. Karena itu, tak ada salahnya jika Moms selalu menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit saat beraksi di ranjang.

7. Jago merayu

Bukan hanya Dads, Moms juga perlu punya kemampuan untuk merayu. Alih-alih menunggu komando dari pria, wanita yang piawai di ranjang biasanya memiliki ide-ide menarik saat melakukan foreplay yang bisa membuat pasangannya jadi kian bergairah. Semakin piawai ia menggoda pasangannya, maka semakin lihai juga kemampuannya di tempat tidur.

8. Tahu apa yang diinginkan

Last but not least, istri yang pintar memuaskan suami di ranjang biasanya juga tahu apa yang diinginkan. Tidak hanya menunggu suami bertindak, ia mampu berpikir untuk dirinya sendiri dan mencari cara agar pasangannya bisa terpuaskan. Selain itu, ia juga tidak takut untuk mengungkapkan keinginannya. Dengan begitu, hubungan seks akan berjalan dua arah dan dinikmati berdua.

Tips untuk memuaskan pasangan di ranjang

Istri yang pintar akan membuat suami merasa bangga dan bahagia. Kepintaran seorang istri dibutuhkan di segala hal, termasuk untuk urusan di ranjang, sehingga suami pun merasa puas. Ingin memuaskan dads di ranjang? Coba beberapa tips berikut ini yuk, Moms!

1. Beri pujian

Tak hanya memuaskan secara fisik, Moms juga perlu memuaskan hati Dads dengan pujian-pujian yang seksi. Ya, sedikit dirty words bisa membuat hubungan ranjang makin panas kan, Moms. Cobalah untuk memuji bagian tubuhnya yang Anda suka atau puji gairahnya yang selalu Anda rindukan. Ini sama seperti memberi afirmasi positif yang membuat hubungan rumah tangga Anda makin erat.

2. Beri sentuhan

Jangan menyepelekan sentuhan, karena gerakan sederhana ini bisa menambah kemesraan lho, Moms. Ketika kata-kata tidak bisa menggambarkan perasaan Anda, gunakan sentuhan mesra di berbagai sisi tubuh suami Anda. Ini bisa mengirimkan sensasi menggelitik yang akan menambah kenikmatan pria saat bercinta.

3. Beri senyuman

Tak hanya membuat Anda terlihat makin cantik, senyuman juga mengirimkan pesan bahwa Anda sangat menikmati momen mesra berdua pasangan. Senyuman bisa membuat hasrat bercinta Dads makin membara, karena ia yakin Anda menikmatinya. Melihat Moms bahagia di ranjang, tentu membuat Dads makin bahagia dan makin berhasrat juga.

4. Spontan saja!

Siapa bilang berhubungan intim harus terencana di malam hari? Faktanya, memberi kejutan intim secara spontan bisa membuat Dads makin berhasrat untuk bercinta, lho. Tidak perlu selalu membuat jadwal untuk kegiatan menyenangkan yang satu ini. Kapan pun ada peluang yang aman, lakukan saja!

5. Quickie to the rescue!

Berhubungan intim mungkin terasa makin menyenangkan dengan persiapan yang baik agar momen intim tersebut tak cepat berakhir. Tetapi sesekali mencoba quickie atau seks kilat juga seru, Moms! Anda bisa mencoba quickie di pagi hari sebelum memulai aktivitas lainnya, di mana Si Kecil belum bangun dan Anda belum disibukkan dengan urusan kerjaan. Quickie tak hanya membuat suami bahagia, tetapi juga bisa memperbaiki mood Anda sepanjang hari.

6. Anda yang memulai

Jika umumnya suami selalu menjadi "pemimpin" yang memulai momen intim, sepertinya tak ada salahnya jika sesekali Moms yang mengambil alih. Biarkan suami menikmati segala momen mesra yang Anda berikan, tentunya dengan cara Anda sendiri. Yeah, woman on top!

7. Mengulang masa bulan madu

Masih ingat ketika Anda baru menikah? Tak ada hari terlewat tanpa bercinta! Coba ingat kembali masa itu dan segala sikap juga perhatian Anda di bulan madu, kemudian bawa kembali suasana hati tersebut. Tak hanya sentuhan mesra yang membuat suami terpuaskan di ranjang, tapi juga mood dan sikap Anda. Buatlah suami merasa menjadi raja yang paling Anda inginkan. Sensasi tersebut akan memberikan kenikmatan tersendiri untuk Dads, lho! (M&B/Wieta Rachmatia/Tiffany/SW/Foto: Freepik)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle