Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kompak! Ini Deretan Artis yang Lakukan Hobi Bareng Pasangannya

Kompak! Ini Deretan Artis yang Lakukan Hobi Bareng Pasangannya

Di tengah aktivitas yang padat, melakukan hobi yang kita punya, entah itu membaca, melukis, bersepeda, sampai berpetualang ke tempat wisata indah bisa menjadi obat untuk mengusir kejenuhan yang mungkin Anda rasakan.

Tak harus sendirian, melakukan hobi bersama pasangan pun akan terasa berlipat lebih seru, menyenangkan, dan tentunya bisa mempererat hubungan Anda berdua. Seperti para pasangan artis berikut yang ternyata memiliki hobi yang sama. Penasaran siapa saja pasangan selebriti yang sering melakukan hobi bersama dan apa saja sih, hobi mereka? Simak ya, Moms.

1. Artis cantik Dian Sastrowardoyo dan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, ternyata memiliki hobi yang sama, yaitu bersepeda. Selain menyehatkan tentunya bersepeda bersama pasangan bisa membuat hubungan makin lengket. 

2. Presenter Nirina Zubir dan suaminya, Ernest "Cokelat" juga gemar melakukan olahraga bersepeda bersama.

3. Selain hobi lari, artis cantik Soraya Larasati juga ternyata suka bersepeda alias gowes bareng suaminya, Dony Amaldi, lho.


4. Sehat berdua, pasangan artis Zeezee Shahab dan suaminya, Prabu Revolusi, memilih lari sebagai hobi mereka. 


5. Tak hanya main golf, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terlihat gemar bermotor bersama.


6. Pasangan presenter Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh juga diketahui telah lama memiliki hobi yang sama, yaitu bermotor. Tak jarang mereka pun juga melakukan touring bersama.


7. Sementara itu, Artis Poppy Sovia dan sang suami, Ahmad Gussaoki, memiliki hobi main motor trail bersama lho, Moms.

8. Pasangan muda Haykal Kamil dan Tantri Namirah justru kompak berkebun. Menurut ayah dari satu orang anak ini, bercocok tanam dengan pasangan membuat lebih akrab dan romantis!

9. Artis cantik Nabila Syakieb juga memiliki hobi yang sama dengan sang suami, Reshwara Argya Ardinal, yaitu berkuda. Kini keduanya pun terlihat sedang mengenalkan olahraga berkuda pada sang anak.

10. Tak kalah seru, pasangan selebriti Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono, selalu menyempatkan waktu untuk melakukan hobi mereka, yaitu travelling.

Seru banget ya Moms, melihat kekompakan para pasangan artis menjalankan hobinya. Kalau Anda dan suami punya hobi apa? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @therealdisastr, @ernest_cokelat, @sorayalarasat1, @zeezeeshahab, @andhiiikapratama, @dianayulestari, @popsovia, @haykalkamil, @nsyakieb85, @titi_kamall)